Toyota Perkenalkan Sedan Mewah Corolla Altis Versi Terbaru

Pasar Toyota terus menggeliat di pasaran Asia. Hadir dengan karya sedan mewah yang banyak diperuntukkan untuk para eksekutif muda, Toyota kembali mempersembahkan serial upgrade Corolla Altis dengan tipe 1.8G yang merupakan pengganti dari seri 2.0G.

Jum'at, 07 November 2014 20:30
Toyota Corolla Altis 1.8G (Foto: Paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Pasar Toyota terus menggeliat di pasaran Asia. Hadir dengan karya sedan mewah yang banyak diperuntukkan untuk para eksekutif muda, Toyota kembali mempersembahkan serial upgrade Corolla Altis untuk Malaysia dengan tipe 1.8G yang merupakan pengganti dari seri 2.0G.  

Model mesin terbaru bertipe 2ZR-FE yang sama dengan varian Altis Tanah Air berkapasitas 1.8 liter tersebut menanggung kekuatan hingga 137 hp plus gelontoran torsi mencapai 173 Nm. Sedangkan piranti transmisi yang dipakai menggabungkan teknologi CVT.

Bagian interior turut mendapatkan upgrade utamanya di bagian centre console cup holder plus berbagai tambahan piranti two-DIN DVD player dengan 6-speaker serta monitor 4 inch. Ketika menelisik sisi terluar mobil, kecanggihan kian terasa dengan halogen headlmaps yang kini dilengkapi dengan auto on/off sistem.

Rencana Toyota kedepan mengenai peluncuran Corolla Altis 1.8G tersebut, menurut kabar yang dilansir paultan, Jumat (07/11), diinformasikan kini masih berada di Malaysia.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami