Toyota Pamer Konsep MPV Semewah Sedan Premium

Pabrikan mobil terbesar di Negeri Bunga Sakura sadar betul pentingnya mobil MPV, sehingga memperkenalkan konsep Toyota Fine-Comfort Ride.

Rabu, 18 Oktober 2017 16:45
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menjelang pameran Tokyo Motor Show yang bakal dibuka pekan depan, sejumlah pabrikan tuan rumah menggelontorkan berbagai macam mobil konsep kaya akan inovasi.

Salah satunya tentu adalah Toyota. Pabrikan mobil terbesar di Negeri Bunga Sakura sadar betul pentingnya mobil MPV, sehingga memperkenalkan konsep Toyota Fine-Comfort Ride.

Bukan sembarang MPV, konsep Toyota Fine-Comfort Ride ini juga dipercaya ramah lingkungan, dengan mengandalkan mesin hybrid dengan motor elektrik dan mesin berbahan bakar alternatif berupa hidrogen, yang saat ini tengah digalakkan oleh Toyota.

Sementara bagian eksterior dari Toyota Fine-Comfort Ride ini mengadopsi bentuk seperi berlian, sehingga bodinya menyempit ke belakang, dan menyediakan ruang yang luas di bangku tengah.

Karena motor elektriknya yang fleksibel, keempat rodanya benar-benar berada di sudut tepian dari mobil, dan memberikan stabilitas dan kesunyian bagai sedan mewah.

Berbicara mengenaik kenyamanan, pihak Toyota sendiri menggambarkan konsep Fine-Comfort Ride ini sebagai "bentuk baru dari sedan premium" sehingga menjanjikan penumpangnya terbungkus dalam kenyamanan.

Dengan bangku 3 baris serta kursi individual, konsep Toyota Fine-Comfort Ride juga meyediakan berbagai layar di sekitaran 6 penumpang di dalamnya, untuk mengatur posisi yang paling nyaman dalam berkendara.

BERITA DARI TOKYO MOTOR SHOW LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami