Toyota Luncurkan Alphard dan Vellfire Edisi Khusus, Tampilan Makin Mewah

Toyota Alphard dan Vellfire edisi khusus hadir dengan pilihan mesin bensin dan hybrid

Rabu, 22 April 2020 14:15
Toyota Luncurkan Alphard dan Vellfire Edisi Khusus, Tampilan Makin Mewah Toyota Alphard Gold (zingnews.vn)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Toyota kenalkan edisi khusus dari mobil mewahnya, Alphard dan Vellfire. Alphard mendapatkan pilihan warna Gold di tipe S dan Vellfire dengan warna Golden Eyes pada tipe Z. Namun edisi khusus ini hanya untuk pasar Jepang.

Melansir dari Zingnews.vn, Tampilan dari Alphard Gold makin sangar dengan menggunakan grill depan berwarna gelap, serta lambang emas di tengahnya.

image

Kemudian, Vellfire Golden Eyes miliki tampilan yang tak kalah mewah dengan saudaranya tadi. Nuansa hitam terlihat di bagian grill depan. Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan lampu kluster emas. Ini yang menyebabkan kendaraan tersebut diberi nama Golden Eyes.

1 dari 2 Halaman

Pada sisi interior kedua mobil ini tak beda jauh. Sama-sama gunakan jok berbahan kulit sintetis, setir berbalut kulit, dan door handle berlapis krom.

Kendaraan mewah edisi khusus ini dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, di antaranya lane keep assist, collison sensing, deteksi pejalan kaki dan sepeda siang/malam.

2 dari 2 Halaman

Toyota Alphard dan Vellfire edisi khusus hadir dengan pilihan mesin bensin dan hybrid. Untuk mesin bensin gunakan tipe 2AR-FE 2.5L yang didukung trasmisi 2WD atau AWD. Sementara mesin hybrid, gunakan tipe 2AR-FXE @.5L dengan sistem penggerak E-Four AWD.

Terkait harga, pilihan mesin bensin dibanderol 4.240.000 yen atau sekitar Rp615 juta, sedangkan varian hybrid dibanderol 5.040.000 yen atau sekitar Rp731 juta (Kurs 1Yen=Rp145).

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami