Toyota Kijang Innova Terbaru Memakai Wajah Highlander

Setelah sebelumnya muncul kemungkinan varian ini akan diboyong ke Asia, termasuk Indonesia pada tahun 2015 nanti, warta terbaru juga memperjelas bahwa rancang bangun perwajahannya punya kemiripan dengan Toyota Highlander 2015.

Rabu, 22 Oktober 2014 19:15
Toyota Highlander 2015 (Foto: autoblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rententan kabar tentang Toyota Kijang Innova terbaru memang tengah menjadi bahan sorotan otosia.com saat ini. Setelah sebelumnya muncul kemungkinan varian ini akan diboyong ke Asia, termasuk Indonesia pada tahun 2015 nanti, warta terbaru juga memperjelas bahwa rancang bangun perwajahannya punya kemiripan dengan Toyota Highlander 2015.

Hal ini tentu saja bisa langsung dikenali dengan hanya membandingkan sekilas lewat desain moncong depan dari keduanya. Meski hingga saat ini sosok asli Toyota Kijang Innova teranyar ini masih belum diketahui pasti, beberapa spyshot yang sudah diambil awak media sangat jelas bagaimana Toyota membuat lekukan wajah cantiknya.

Grille trapesium adalah satu kemiripan pertama. Dari goresan render cartoq bisa dilihat adanya tiga bilah grille berlaburkan corak krom dan ditambah tiga bilah grille tipis pada bagian bawah. Memakai bentuk trapesium yang sangat mirip, Toyota Highlander sendiri hanya memakai grille tipis  dengan satu bilah lebar. 

Kedua logo Toyota pada grille depan juga diposisikan sama lewat penghubung satu bilah grille utama. Bagian headlamps turut menjadi daya tarik berikutnya karena keduanya rupanya cukup memiliki keidentikan penempatan.

Menurut bharathautos beberapa waktu lalu, berbagai kesamaan konsep keduanya dirasa menjadi sesuatu yang cukup wajar. Karena Toyota ingin membuat punggawa barunya tersebut tidak murni sebagai sebuah MPV, namun cita rasa SUV juga akan merasuk ke dalam karakternya yang mewah.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami