Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner Facelift Dirilis Pekan Depan

Toyota Indonesia telah menjadwalkan peluncuran Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner facelift.

Kamis, 08 Oktober 2020 13:45
Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner Facelift Dirilis Pekan Depan Toyota Fortuner (Toyota Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi kejelasan tentang Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner facelift. Kedua mobil tersebut dijadwalkan akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi Otosia, sepasang mobil bersasis ladder-frame itu akan meluncur pada Kamis, 15 Oktober 2020 mendatang. Kehadiran Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner facelift ini disiarkan langsung melalui akun Youtube ToyotaIndonesia.

1 dari 2 Halaman

Toyota Kijang Innova facelift

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Kijang Innova facelift mengalami ubahan yang cukup banyak di sektor depan. Mobil medium MPV ini dibekali gril dengan bingkai krom yang lebih tebal.

Toyota Kijang Innova facelift juga memiliki sekat pemisah antara gril dan bumper. Lampu seinnya pun tampil lebih eksklusif berkat rumah baru dengan lapisan hitam di sekelilingnya, serta lampu kabutnya dibuat terpisah, kini sejajar dengan bumper mobil.

2 dari 2 Halaman

Toyota Fortuner facelift

Sementara itu, Toyota Fortuner facelift Indonesia akan sama dengan versi Thailand. Sektor depannya dihuni gril yang terpisah, LED headlight, serta LED taillight. Geser ke samping, tampak velg 18 inci, sedangkan bagian belakangnya tampil modern.

Kemungkinan interiornya pun akan sama persis. Konsol tengahnya dihuni head-unit 8-inci yang terhubung ke 9 speaker keluaran JBL. Tentu layar tersebut juga dapat tersambung ke smartphone, serta dipadu dengan kamera 360 derajat.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami