Toyota Innova Limited Edition Dihargai Mulai Rp 251 Jutaan

Toyota Innova Limited Edition akhirnya resmi menambah semarak daftar segmen mobil MPV setelah resmi oleh Toyota kirloskar Motor (TKM) di India belum lama ini.

Kamis, 04 September 2014 20:30
Toyota Innova Limited Edition (source: Indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com -

Toyota Innova Limited Edition akhirnya resmi menambah semarak daftar segmen mobil MPV setelah resmi oleh Toyota kirloskar Motor (TKM) di India belum lama ini. Kehadirannya menjadi sosok Innova paling eksklusif dengan jumlah produksi yang dibatasi hanya 1.500 unit saja.

Cita rasa luxury mengendap di sektor penampakan luar seri teranyar besutan pabrik asal Jepang ini. Terlihat ada graphic baru di samping body menjadi tempelan penambah estetika melengkapi aksen chrome yang digoreskan di area headlight dan taillight sebagai olesan keindahan terbarunya.

Menggunakan basis Toyota Innova tipe GX yang bermesin diesel, ada dua varian yang bisa dipilih yakni 7-seater dan 8-seater serta dua pilihan warna Silver Mica Metallic dan Bronze Mica Metallic yang mulai dipasarkan sekitar bulan September-November ini di India.

Soal harga, dari lansiran yang disampaikan oleh Indianautosblog, range harga Toyota Innova Limited Edition yang berlaku di negeri Bollywood nanti akan berkisar mulai dari INR 12.90.947 atau sekitar Rp 251,4 jutaan hingga INR 13.00.710 yang setara dengan Rp 253,3 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami