Toyota Innova Dimodifikasi Jadi Bertampang Lexus, Begini Wujudnya

Video sebelum dan sesudah Toyota Innova dimodifikasi jadi bertampang Lexus

Senin, 22 Maret 2021 18:15
Toyota Innova Dimodifikasi Jadi Bertampang Lexus, Begini Wujudnya Toyota Innova bertampang Lexus (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seperti di Indonesia, di India pun Toyota Innova cukup laris. Saking larisnya, banyak pemilik Toyota Innova model lama yang bosan dengan tampilan mobilnya. Alhasil mereka memilih untuk melakukan modifikasi.

Rumah modifikasi Autorounders telah mengunggah hasil modifikasi dari Toyota Innova lama. MPV yang mempunyai desain khas tersebut diubah menjadi mobil Lexus dengan body-kit khusus.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut yang dilansir dari Cartoq, perubahan yang paling mencolok dari mobil tersebut terletak di bagian depan. Gril diubah mirip seperti milik mobil Lexus.

Body-kit ini dibuat khusus oleh Autorounders. Selain gril, lampu depan, DRL, dan bumper telah didesain ulang. Smua sistem pencahayaan, termasuk fog lamp sudah menggunakan LED.

Semua elemen krom pada desain Innova sudah dihilangkan dan diganti dengan hitam gloss.

2 dari 4 Halaman

Di bagian samping, pelek mobil menggunakan produk aftermarket merek Momo dari Italia. Untuk bannya sendiri menggunakan ukuran 16 inci.

Kemudian disematkan juga side skirt dengan sisipan hitam dan handle pintu mobil beraksen krom.

Berpindah ke belakang, lampu belakang sudah diganti menjadi LED. Kemudian disematkan juga aksen krom dan reflektor di antara lampu belakang. Selain itu, bodi mobil juga telah dicat ulang.

3 dari 4 Halaman

Di bagian kabin, mobil ini juga telah dimodifikasi total. Seluruh interior kini diubah menggunakan warna krem. Alhasil penampilannya lebih mewah dari sebelumnya.

Tak hanya itu saja, kemudi mobil pun telah dilapisi kulit asli dan sistem infotainment menggunakan layar sentuh yang dapat terintegrasi dengan Android.

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami