Toyota Innova Dibekali Mesin Baru, Lebih Ramah Lingkungan

Untuk memenuhi standar emisi gas buang, Toyota Innova kini dibekali mesin baru yang lebih ramah lingkungan.

Kamis, 09 Januari 2020 17:45
Toyota Innova Dibekali Mesin Baru, Lebih Ramah Lingkungan Toyota Innova (Toyota India)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belum lama ini, Toyota India merilis Toyota Innova Crysta dengan mesin baru. Dapur pacu tersebut dibuat lebih ramah lingkungan untuk memenuhi standar emisi gas buang di Negeri Hindustan.

Dikutip oleh Dream.co.id dari Rushlane, Toyota Innova Crysta ditawarkan dalam 3 varian mesin diesel, yaitu 2.400 cc, 2.700 cc, dan 2.800 cc. Gas buangnya diklaim telah dirancang seminim mungkin.

Mobil Innova Crysta dan Touring Sport tersedia dalam transmisi manual atau otomatis. Harga mobil ini dijual seharga antara 153.600-240,600 rupee atau sekitar Rp298,64 juta-Rp397,8 juta. Tentu saja harga tersebut belum termasuk pajak jika masuk ke pasar Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Untuk memikat calon pembeli, Toyota India memberikan diskon uang muka senilai 50 ribu rupee (Rp9,72 juta). Dijadwalkan pengiriman Toyota Innova ramah lingkungan di pasar India ini akan mulai dilakukan akhir Februari atau awal Maret 2020.

Produsen mobil ingin memastikan bahan bakar BS6 tersedia di seluruh negeri sebelum kendaraan ini mengaspal. Senior Vice President Sales and Service Toyota India, Naveen Soni, mengatakan pemerintah serta industri migas dan otomotif bekerja sama menghadirkan emisi yang lebih bersih.

“ Di Toyota, kami berkomitmen untuk membawa teknologi canggih dan ramah lingkungan ke pasar India dan menyelaraskan upaya bersama kami dengan kebijakan pemerintah untuk menciptakan hari esok yang lebih hijau dan bersih,” kata Naveen.

Sumber: Dream.co.id

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami