Toyota Innova 2021 Segera Diluncurkan, Ini Sederet Ubahannya?

Banyak bocoran tampilan Toyota Innova 2021, begini sederet ubahannya

Rabu, 07 Oktober 2020 10:45
Toyota Innova 2021 Segera Diluncurkan, Ini Sederet Ubahannya? Bocoran tampilan Toyota Innova 2021 (Gaadiwaadi.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Tampaknya Toyota Innova 2021 benar-benar akan diluncurkan. Namun bukan di Indonesia, melainkan di negara Thailand dan Vietnam terlebih dahulu.

Kemunculan MPV ini pun tentu ditunggu-tunggu, apalagi setelah bocoran penampilannya tersebar luas. Jika melihat itu, tidak begitu banyak ubahan yang dibawa oleh Toyota Innova 2021. Lantas apa saja ubahan yang ada di MPV terbaru tersebut?

1 dari 4 Halaman

Gaadiwaadi.com

Gaadiwaadi.com menyebutkan bahwa fascia dari Innova 2021 benar-benar berbeda di bagian gril dibanding model sebelumnya. Ada lima bilah horizontal yang disematkan. Artinya dua kisi krom tebal yang ada di model sebelumnya dihilangkan.

2 dari 4 Halaman

Gaadiwaadi.com

Gril tersebut dikelilingi oleh tepi krom yang menonjol di bagian samping dan bawah. Kemudian bumper, fog lamp, dan velg didesain ulang. Kemudian di bagian belakang tidak ada ubahan berarti. Penampilannya masih identik dengan model Toyota Innova sebelumnya.

3 dari 4 Halaman

Gaadiwaadi.com

Berpindah ke bagian kabin, belum ada bocoran detail interior terkait ubahan yang di bawa Innova 2021. Namun kabarnya MPV ini hanya mendapatkan peningkatan fitur saja. Nantinya akan mendapat dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, sensor sudut, dan beberapa pilihan lainnya.

4 dari 4 Halaman

Gaadiwaadi.com

Sedangkan di bagian mesin tidak akan mendapatkan perubahan. Pilihan mesin diesel empat silinder 2,4 liter dan bensin empat silinder 2,7 liter tetap dipertahankan.

Kedua pilihan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 148 bhp dan 343 Nm untuk varian diesel, serta 164 bhp dan 245 Nm untuk tipe bensin.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami