Toyota Indonesia Buka Pemesanan All New Yaris

Melalui Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran TAM, Toyota memberikan 'lampu hijau' atau mulai memberikan kesempatan kepada konsumen Tanah Air untuk pemesanan unit All New Yaris ini.

Jum'at, 06 Desember 2013 16:15
All New Toyota Yaris 2014
Editor : Albert

Otosia.com - Seperti yang kita bersama bahwa untuk di Asia, All New Toyota Yaris mengawali debutnya di ajang pameran otomotif yang digelar di negeri Gajah Putih - Thailand beberapa waktu yang lalu.

Melalui Rahmat Samulo selaku Direktur PT Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), Toyota memberikan 'lampu hijau' atau mulai memberikan kesempatan kepada konsumen Tanah Air untuk pemesanan unit All New Yaris ini.

Hal ini lantaran pihak TAM menegaskan bahwa produk terbaru ini memang akan dirakit di Indonesia sehingga Toyota 'berani' membuka kesempatan tersebut. Meskipun, sebenarnya TAM saat ini belum mulai memproduksi dan baru akan diluncurkan pada Maret 2014.

Mengenai harga, pada acara tatap muka dengan para awak media ini TAM belum membeberkan masalah harga berikut dengan spesifikasi lengkap mesin yang akan dipergunakan di Tanah Air. Hal ini disebabkan oleh prosesi peluncurannya sendiri yang masih tahun depan.

All New Toyota Yaris 2014

[pos_1]

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami