Toyota Hilux Terbaru Dipastikan Meluncur di Indonesia Kamis Besok

PT TAM Kamis besok (27/8) akan merilis Toyota Hilux generasi terbaru secara virtual.

Rabu, 26 Agustus 2020 09:45
Toyota Hilux Terbaru Dipastikan Meluncur di Indonesia Kamis Besok Toyota Hilux Thailand (Toyota Thailand)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memastikan peluncuran Toyota Hilux generasi terbaru pada Kamis besok (27/8). Pada undangan yang diterima redaksi Otosia, pick-up medium ini akan dirilis secara virtual melalui akun YouTube Toyota Indonesia mulai pukul 11.00 WIB.

Kemungkinan besar Toyota Hilux terbaru Indonesia ini sama dengan versi Thailand dan Australia. Sektor depannya dibekali gril trapesium terbalik yang lebih panjang dan LED headlight meruncing. Lampu kabut dan bumpernya pun dibuat semakin sporty.

 

1 dari 2 Halaman

Perubahan lain yang menyita perhatian ialah bentuk lampu belakangnya. Desainnya menarik dan lebih modern berkat gaya 3 dimennsi serta penggunaan LED.

Interiornya pun semakin canggih berkat head-unit yang sudah bisa terhubung ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay. Joknya tampil premium dengan lapisan kulit serta memiliki armrest.

2 dari 2 Halaman

Bisa jadi sektor dapur pacu juga mengalami peningkatan performa. Di Thailand, Toyota Hilux terbaru dibekali mesin bensin 4-silinder 2.800 cc turbocharger yang bertenaga 201 hp dan torsi maksimumnya mencapai 500 Nm.

Sedangkan di Indonesia Toyota Hilux mendapat asupan tenaga sebesar 147,5 hp dan torsi 400 Nm. Performa tersebut disumbangkan oleh mesin diesel 2.400 cc 4-silinder inline DOHC with VNT Intercooler.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami