Toyota Hilux Tampil Garang dengan Aksesori TRD Rp 20 Jutaan

Double cabin Toyota Hilux ditampilkan berbeda saat gelaran Indonesia International Motor Show 2016. Balutan komponen TRD (Toyota Racing Development) tampak meliputi seluruh sektor eksterior.

Selasa, 12 April 2016 22:15
Foto : Hafid
Editor : Albert

Otosia.com - Double cabin Toyota Hilux ditampilkan berbeda saat gelaran Indonesia International Motor Show 2016. Balutan komponen TRD (Toyota Racing Development) tampak meliputi seluruh sektor eksterior.

image

Di bagian depan, grille jaring berwarna hitam tampak garang dipadukan garnish hitam pekat. Kap mesin dibuat memiliki lubang intake layaknya muscle car. Sedangkan di bagian bawahnya terdapat pelindung berwarna merah dengan tulisan TRD terpampang besar.

image

Di sisi samping, terlihat fender besar berwarna hitam dihubungkan side foot step yang tampil macho. Kedua fender ini dipertegas penampilannya dengan velg TRD palang lebar dan ban penggaruk tanah berukuran besar.

image

Aksen elegan dan modern ditambahkan pada kaca spion berwarna krom. Sedangkan di sektor bak terdapat palang berukuran besar berwarna hitam yang menegaskan kedan industrial.

image

Permainan krom tak berhenti sampai di kaca spion saja, rear bumper dan rear foot step juga diberikan aksen tersebut. Jika melengok ke bawah, muffler karbon dengan lambang TRD akan terlihat seolah menunjukkan kegarangannya. Keseluruhan tampilan ditutup dengan balutan cat warna putih dan cutting sticker bergaya progresif.

image

Tertarik memiliki tunggangan dengan tampilan seperti ini? Anda diharuskan merogoh kocek sebesar Rp 20 jutaan ke atas untuk bisa mendapatkan paket aksesori tersebut.

Info teraktual IIMS 2016

    (kpl/fid/abe)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami