Toyota GranAce Lakoni Debut Akhir Oktober, Kapasitas 8 Penumpang

Toyota HiAce versi mewah, Toyota GranAce akan dirilis di TMS 2019 mendatang.

Rabu, 09 Oktober 2019 14:15
Toyota GranAce Lakoni Debut Akhir Oktober, Kapasitas 8 Penumpang Toyota GranAce (Toyota)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Toyota Global melalui situs resminya telah menyebut bahwa mereka akan merilis 1 mobil baru. MPV bernama Toyota GranAce ini dijadwalkan meluncur dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, akhir Oktober mendatang.

Mengutip dari Paultan.org, mobil ini kembar identik dengan Toyota Granvia yang beredar di Australia. Sebelumnya, MPV tersebut juga telah dipamerkan dalam gelaran Shanghai Auto Show 2019.

Mudahnya, Toyota GranAce ialah Toyota Granvia versi pasar otomotif Jepang. Basis mobil ini ialah Toyota HiAce, hanya saja tampilannya menjadi lebih mewah, baik di eksterior maupun interior.

Toyota GranAce berkapasitas 8-penumpang dan akan memberikan pilihan bagi kalangan kelas atas, perusahaan, dan konsumen keluarga. Khusus baris kedua, bangkunya menggunakan captain-seat, sedangkan baris ketiga hanya memiliki arm-rest di sisi luar.

1 dari 1 Halaman

Fitur Segudang

Fitur Segudang

Sesuai kelasnya, Toyota GranAce dibekali jok premium untuk kedelapan kursi, sepaket Toyota Safety Sense, dan four-link coil-sprunk untuk suspensi belakangnya yang memberikan kenyamanan dan kestabilan handling.

Secara keseluruhan, fitur Toyota GranAce terdiri dari pintu geser, pengaturan kursi pengemudi elektrik, kursi kapten di baris kedua, dan multimedia terbaru lengkap dengan 4 port USB dan total 12 speaker.

Soal fitur keselamatan, Toyota GranAce dibekali 9 airbag, active cruise control, dan pre-collision safety system (PCS) dengan pedestrian detector dan daytime cyclist detection.

Untuk urusan performa, kemungkinan dapur pacu Toyota GranAce sama dengan Toyota HiAce, yakni mesin diesel 1GD 2,8 liter. Jantung penggerak tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami