Viral Toyota Fortuner Setnov Tabrak Tiang Listrik , Momen Buat Promosi Mobil Baru

Kejadian Toyota Fortuner Setya Novanto tabrak tiang listrik menjadi perbincangan viral di sosial media. Warganet memanfaatkan ketangguhan SUV tersebut untuk promosi mobil baru.

Jum'at, 17 November 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Toyota Fortuner yang ditumpangi oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) malam saat melakukan perjalanan menuju gedung KPK.

Mobil SUV yang diketahui berplat nomor B 1732 ZLO tersebut menabrak sebuah tiang listrik, sehingga 'mengharuskan' Setya Novanto sekaligus tersangka korupsi e-KTP ini dilarikan ke rumah sakit Medika Permata Hijau untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian tersebut mengundang banyak perhatian warganet, hingga menjadi viral dan trending topik pada sejumlah platfom sosial media.

Memanfaatkan popularitas kejadian kecelakaan 'Setnov' tersebut, warganet yang diketahui bernama Reza sebagai seorang sales di Auto2000 distributor resmi mobil-mobil Toyota tak ingin kehilangan momentum. Ia memanfaatkan kejadian tersebut sebagai ajang promosi mobil baru Toyota Fortuner.

A post shared by REZA TOYOTA (@rz.auto2000) on Nov 16, 2017 at 6:52pm PST

Dalam akun instagramnya, Reza memposting Toyota Fortuner warna putih dengan keterangan tulisan di atasnya, "Lebih percaya diri menghadapi tiang listrik dengan All New Toyota Fortuner,".

Meski berkesan sebagai 'meme' dan sindiran yang menggelitik namun pastinya foto ini akan menjadi media promosi tersendiri.

News Menarik Setya Novanto Kecelakaan Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami