Toyota Etios Punya Versi Baru, Harga Lebih Murah

Managing Director Toyota Kirloskar Motor, Masakazu Yoshimura, membocorkan soal kehadiran sedan Etios baru untuk pasar India. Generasi baru itu disebut masih daam tahap pengembangan.

Selasa, 05 Februari 2019 18:15
Toyota Etios Liva (Toyota India)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Managing Director Toyota Kirloskar Motor, Masakazu Yoshimura, membocorkan soal kehadiran sedan Etios dan hatchback Liva baru untuk pasar India. Generasi baru itu disebut masih daam tahap pengembangan.

Melansir Rushlane, dalam wawancara bersama Economic Times, Yoshimura juga menyebutkan bahwa mobil lain di segmen pasar Etios, 70 persen dibandrol dibawah INR 1.000.000. Maka itu pihaknya berusaha untuk menyesuaikan hal tersebut.

Mengingat Toyota juga bermitra dengan Suzuki, sepertinya kerjasama itu akan lebih banyak menguntungkan. Apalagi jika Toyota menginginkan Etios memiliki harga yang lebih bersaing.

Bisa saja hal itu terwujud, dengan mengadopsi struktur biaya rendah Suzuki yang baik untuk mobil kecil. Hal ini bisa sangat membantu Toyota.

Lalu saat ditanya soal kemungkinan sistem hubrid untuk mobil kecilnya, Toyota menyebut hal itu akan terwujud melalui kerjasama dengan Suzuki. Meskipun Toyota kini sedang mengerjakan kendaraan listrik, mobil hybrid dirasa lebih cocok untuk India, karena tidak perlu infrastruktur pendukung berskala besar.

[pos_1]

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami