Toyota Camry S-Edition 2020 Mengaspal, Harga Mulai Rp450 Jutaan

Toyota Camry S-Edition meluncur di Rusia. Mobil sedan spesial edition itu dibandrol mulai Rp 450 jutaan.

Jum'at, 07 Februari 2020 09:15
Toyota Camry S-Edition 2020 Mengaspal, Harga Mulai Rp450 Jutaan Toyota Camry S-Edition (Paultan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota merilis edisi spesial Toyota Camry S-Edition di pasar Rusia. Mobil sedan mewah itu diberi peningkatan pada sisi fitur dan eksteriornya.

Pada sektor eksteriornya, Camry S-Edition dilabur menggunakan skema dual warna. Mengombinasikan warna putih mutiara dan warna hitam untuk beberapa detailnya, seperti hood, garis jendela, spion, dan ventilasi angin.

Selain itu, Camry S-Edition juga punya pilihan warna ful hitam. Tampilan sporty Camry S-Edition ditunjang dengan pemakaian velg alloy sporty dual warna berukuran 18 inci.

Toyota juga memberikan aksen warna mera untuk beberapa bagian di depan dan belakang untuk meningkatkan kesan dinamis. Sementara grafis hitam pada lampu belakang Camry S-Edition menambah kesan mewah.

1 dari 2 Halaman

Kabin Camry S-Edition benar-benar beraura sporty, seperti adanya pemakaian pelapis jok kulit warna hitam dan jahitan berawarna merah yang juga terlihat pada kursi belakang.

Sistem infotainment didukung dengan Toyota Touch 2 yang memakai layar 10 inci dan audio dari JBL. Di pasar Rusia, semua versi Camry dibekali fitur anti maling T-Mark, termasuk untuk S-Edition. T-Mark terkoneksi dengan VIN (Vehicle Identification Number) yang bisa mendeteksi VIN palsu dan mengidentifikasi pemilik yang asli.

Soal fitur keselamatan, S-Edition juga dibekali dengan Toyota Safety Sense 2.0, terdiri dari AEB, pedestrian recognition, lane departure warning, lampu depan otomatis, dan traffic sign recognition.

 

2 dari 2 Halaman

Tapi pada sektor mekanis tak ada perubahan. Camry S-Edition masih memakai mesin yang sama, yakni naturally aspirated 2.5L 4-silinder yang bertenaga 179 hp dan torsi 231 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dengan sistem penggerak roda depan.

Toyota membandrol Camry S-Edition mulai USD 33.500 atau Rp 457 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 13.645). Harga itu termasuk dengan fitur Winter Comfort.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami