Toyota Camry Baru Ketahuan Lagi Dites di Thailand, Terlihat Lebih Dinamis

Generasi ke-8 Toyota Camry tertangkap kamera sedang melakukan tes di Thailand. Sedan Toyota itu kemungkinan akan meluncur lebih cepat dari perkiraan.

Jum'at, 13 Juli 2018 19:45
Foto by Chobrod
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi ke-8 Toyota Camry tertangkap kamera sedang melakukan tes di Thailand. Sedan Toyota itu kemungkinan akan meluncur lebih cepat dari perkiraan.

Melansir paultan, Toyota Camry kepergok dites oleh pengguna facebook seperti diberitakan media Thailand, Chobrod. Meskipun resolusi gambar tak terlalu baik, tapi terlihat dengan jelas bahwa sedan yang sedang berkamuflase itu adalah Toyota Camry ASEAN.

Sedan itu terlihat lebih dinamis, dengan gille seperti rahang yang menganga, headlamp sipit, dan garis atap yang berbeda. Tapi pasar ASEAN tak pasti mendapatkan model sporty, seperti di Australia.

Foto by Paultan.org

Untuk saat ini, belum jelas juga seberapa besar tenaga Camry untuk wilayah ASEAN, apakah menggunakan tenaga 206 hp dan torsi 253 Nm dari mesin 2.5L Dynamic Force direct-injected yang sama dengan Camry di Amerika Serikat.

Ataukah menggunakan mesin 2.0L direct injection dengan tenaga 167 PS dengan torsi 199 NM dan 178 hp dengan torsi 235 Nm dari mesin 2.5L yang dimiliki Camry Australia.

Camry bermesin hybrid juga diperkirakan tersedua dengan menggunakan mesin 2.5L Dynamic Force bertenaga 176 hp dan torsi 221 Nm yang dipadukan dengan motor listrik bertenaga 118 hp dan torsi 202 Nm. Sehingga total tenaga yang dihasilkan mencapai 214 hp.

Apakah nantinya versi ini akan tersedia, tak ada yang tau, mari kita tunggu saja.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami