Toyota Camry 2018 Muncul di Permukaan, Bertahtakan TRD dan Modellista

Pasar pertama dari Toyota Camry yang juga digarap TRD dan Modellista ini adalah Jepang. Bagaimana detailnya?

Senin, 29 Mei 2017 11:15
Toyota Camry 2018 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sementara di beberapa negara salah satunya Amerika Serikat, Toyota Camry sudah diperkenalkan dengan wajah barunya pasca Detroit Motor Show bulan Januari kemarin, versi Jepang ternyata juga ikut dipertontonkan ke depan publik.

Beberapa perbedaan ditunjukkan lewat salah satu mobil sedan yang tergolong premium ini, Dua paket plus yang jadi identitas Toyota pada diri TRD dan Modellista ikut disandingkan pada Camry terbaru. Menopang penampilan yang tampak lebih garang dan sekaligus mewah.

Otolovers secara kasar saja sudah akan bisa melihat bagaimana Camry yang satu ini mendapatkan beberapa update sekaligus dari segi penampilan. Mobil ini punya upper lips yang lebih terlihat agresif, dan dikawinkan dengan gril yang melebar dari kanan ke kiri. Plus penambahan make up berupa foglamp dan LED yang futuristik.

Bersamaan dengan Daytime Running Light, mobil ini juga ditambahkan sideskirt dan wheel yang juga baru. Pokoknya, inti dari pembaharuan Camry ini adalah untuk meningkatkan level agresifitas dan kemewahan.

Toyota Camry 2018 Jepang ini akan tersedia dengan mesin berukuran 2,5 liter hybrid, menggunakan motor elektrik kecil plus disanding dengan mesin CVT. Selain itu ada pilihan mesin berukuran 3,6 liter. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut oleh Carscoops apakah mobil ini juga tersedia untuk negara lain atau tidak.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami