Toyota Camry 2015, Tampil Garang dan Lebih Lega

Baru beberapa waktu yang lalu produsen Toyota yang bercokol di Negeri Paman Sam - Amerika memperkenalkan sosok terbaru dari sedan mewahnya - Toyota Camry 2015.

Kamis, 17 April 2014 19:15
Toyota Camry 2015
Editor : Albert

Otosia.com - Baru beberapa waktu yang lalu produsen Toyota yang bercokol di Negeri Paman Sam - Amerika memperkenalkan sosok terbaru dari sedan mewahnya - Toyota Camry 2015.

Melalui event tahunan otomotif yang bertajuk New York Auto Show 2014 (17/04/2014) - Toyota secara resmi memperkenalkannya ke publik. Beberapa penyegaran disematkan pada Camry terbaru ini.

Secara eksterior jelas perubahannya sangat signifikan dan terlihat sekali, grill berbentuk trapesium mempergarang penampilannya. Sektor headlamp juga tidak lupa dirombak dengan desain yang lebih futuristik dan tidak ketinggalan 'shape' tajam di bawahnya menjadi tempat bernaung foglamp. Di dalamnya juga dibenamkan lampu keren yakni LED DRL (Daytime Running Lights).

Secara dimensi, Camry terbaru ini lebih terasa lega dengan penambahan panjang dan lebarnya. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya - Camry 2015 ini lebih panjang 45mm dan lebih lebar sekitar 10mm. Imbas dimensi ini sangat terasa berbeda saat memasuki sektor interiornya.

Interior, balutan bahan mewah dengan warna yang elegan semakin terasa berbeda. Selain itu Toyota juga membekalinya dengan fitur-fitur pendukung yang sangat bermanfaat bagi Anda yang sibuk bekerja. Di dalamnya terdapat wireless charging system yakni sistem pengisian baterai nirkabel untuk gadget seperti smartphone, namun juga ada fitur konvensional misalkan port USB. Sektor dashboard ditanami layar LCD TFT 4,2inci sebagai konsol kontrol.

Tidak hanya itu saja perubahannya, Camry 2015 diklaim lebih stabil dan nyaman dalam mengoperasikannya. Sistem EPS (electric power steering) terbaru yang telah disempurnakan disematkan untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanannya.

Toyota Camry 2015 ini hadir dalam dua varian mesin terbaru yakni pertama, mesin berkapasitas 2.5 liter, 4-silinder dengan tenaga mencapai 178 hp dan torsi puncak 230 Nm. Kedua, Toyota Camry berjenis hybrid yang dibekali dengan mesin 2.5 liter, 4-silinder dengan tenaga sekitar 200 hp, serta hybrid bermesin 3.5 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 hp dan torsi puncak mencapai 336 Nm.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami