Toyota C-HR Segera Hadir di Negeri Tetangga, Indonesia Menyusul?

Tinggal beberapa waktu lagi Toyota bakal meluncurkan C-HR di Australia. Kapan hadir di Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2017 08:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota C-HR memang agak berbeda dengan model-model yang lainnya, karena selain rilisnya cukup lama sehingga menimbulkan kesan eksklusif, mobil ini juga berada di format crossover yang secara populasi tidak terlalu banyak saingan di dunia.

Dengan dimensi yang kabarnya lebih besar daripada Nissan Juke, namun hampir menyamai Qashqai, Toyota C-HR diisukan akan punya pasar yang bahkan bisa lebih besar dan menggeser dominasi dari Honda HR-V yang sudah lebih dulu adidaya.

Hal tersebut cukup untuk membuat jaringan Toyota Australia untuk segera meluncurkan crossover terbaru andalan Toyota tersebut ke Negeri kanguru.

Bahkan, Toyota Australia tidak segan-segan memboyong beberapa unit C-HR untuk dicoba oleh beberapa bagian calon konsumen potensial sebelum meluncur pada akhir Maret mendatang.

Untuk menarik minat, Toyota C-HR bakal dilengkapi beberapa fitur menggiurkan, kulit interior, LED headlights, keyless entry and start, heated front seats, privacy glass, LED taillights, ambient lighting, dan pelek 18-inch.

Kabarnya, jika Crossover satu ini mendarat di Nusantara, tidak akan dilengkapi dengan mesin turbo 1.200 cc bertenaga 115 HP seperti di Australia. Yang ada, jika mendarat di Indonesia, Toyota C-HR akan mengusung mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm, sama persis seperti yang digendong oleh Toyota Sienta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami