Toyota Bungkam Ditanya Soal Sienta

Kabar santer Sienta akan ditampilkan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mendatang.

Selasa, 26 Januari 2016 11:15
Sienta (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - MPV Toyota Sienta dikabarkan akan segera hadir di Indonesia tahun ini. Informasi tersebut didapat melalui sumber yang berasal dari Toyota Indonesia.Kabar santer Sienta akan ditampilkan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mendatang.

Disamping kabar kehadirannya, Toyota Indonesia dikabarkan juga akan memproduksi Sienta dalam jumlah yang cukup besar yaitu 25 ribu unit hingga akhir tahun.

Saat ditanyai mengenai kebenaran informasi tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku wakil Toyota di Indonesia enggan untuk berkomentar lebih jauh.

"No comment ya. Tunggu saja, kalau ada produk baru pasti kita informasikan," ucap Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Toyota All-new Sienta sendiri dirilis pertama kali di Jepang pada bulan Juli 2015 lalu. Mengusung mesin 4 silinder 1,5L, Sienta disajikan dalam beberapa varian yaitu 7-seater, 6-seater dan 5-seater.

"Sekali lagi kita belum bisa komentar. Yang pasti tiap tahun kita selalu mempelajari keinginan konsumen melalui sebuah produk. Dan kita sering melakukan di Indonesia untuk melihat apakah produk itu capable atau tidak," tutupnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami