Toyota Buka Selubung Vitz/Yaris Facelift

Toyota membuka selubung dari model hatchback andalannya, Toyota Vitz di Jepang.

Selasa, 17 Januari 2017 08:15
Foyo: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Generasi mobil hatchback andalan Toyota, Vitz, atau juga dikenal dengan nama Yaris, yang paling terkini sudah meluncur sejak tahun 2010, dengan penyegaran terakhir pada tahun 2014.

Kini, seperti yang tercantum pada laporan situs berita asal Jepang, Livedoor, raksasa otomotif tersebut membuka selubung unit facelift Toyota Yaris terbaru.

Desain eksterior secara garis besar masih tetap tidak ada perubahan, namun akan ada revisi di sektor fascia depan, termasuk bumper yang lebih sporti, grille, dan lampu utamanya, sementara lampu belakangnya juga mengalami sedikit perubahan.

Sementara itu, hampir dapat dipastikan bahwa Toyota tidak akan menyentuh sektor dapur pacu, yang mana terdiri dari mesin 69 PS 1.0L 3-silinder 1KR-FE, 99 PS 1.3L 4-silinder 1NR-FKE, dan 109 PS 1.5L 4-silinder 1NZ-FE, yang mana seluruh pilihan akan disematkan dengan transmisi otomatis CVT-i.

Yang baru adalah varian hybrid yang menggunakan mesin bensin 1,5-liter dan sebuah motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga 73 PS dan torsi 111 Nm. Pilihan mesin kedua dapat menghasilkan tenaga 61 PS dan torsi 169 Nm. Mesin tersebut dibantu oleh baterai nikel-metal-hybrid (Ni-MH) 144 volt.

Toyota Vitz/Yaris 2017 juga memiliki berbagai teknologi canggih seperti Toyota Safety Sense C (TSS-C), untuk memberi peringatan saat ada potensi kecelakaan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami