Toyota Buka Pemesanan Urban Cruiser, Versi Mini Fortuner

Mobil kedua yang direbadge Toyota dari kerjasamanya bersama Suzuki adalah Suzuki Vitara Brezza. Versi Toyota dinamai Urban Cruiser yang akan resmi mengaspal pada September 2020.

Sabtu, 22 Agustus 2020 13:15
Toyota Buka Pemesanan Urban Cruiser, Versi Mini Fortuner Toyota Urban Cruiser 2020 versi India (Cartoq)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Urban Cruiser akan resmi dirilis pada 22 September 2020 di India. Mobil yang disebut sebagai versi mini dari Toyota Fortuner itu adalah versi rebadge dari Suzuki Vitara Brezza.

Dilansir dari Cartoq, kini Toyota sudah membuka pemesanan untuk urban Cruiser. Konsumen sudah bisa memesan SUV compact itu mulai 22 Agustus 2020 dengan biasa pemesanan INR 11.000 atau Rp 2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 197).

Pemesanan itu juga bisa dilakukan dengan cara mendatangi dealer atau melalui website Toyota India. Urban Cruiser pun akan menjadi SUV termurah milik Toyota jika diluncurkan mendatang.

1 dari 1 Halaman

Cartoq

Jika bertanya soal tampangnya, Urban Cruiser disebut tak jauh berbeda dengan Brezza. Seperti hasil rebadge sebelumnya, yakni Toyota Glanza, Urban Cruiser akan mendapatkan ubahan pada bagian depan.

Grille depan akan terdiri dari bilah krom. Desain lampu utama akan tetap sama dan menggunakan LED proyektor dengan DRL LED berfungsi ganda.

Toyota Urban Cruiser juga akan hadir dengan berbagai pilihan warna dual tone, termasuk warna coklat. Urban Cruiser juga menggunakan velg 16-inci dengan desain diamond-cut.

Toyota Urban Cruiser akan hadir dengan pilihan mesin bensin saja. Mesinnya menggunakan unit seri K naturally aspirated 1.5L, yang sama dengan Brezza 2020.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami