Toyota Avanza Kesayangan Terpaksa Dijual, Pria Ini Tak Sengaja Bertemu Endingnya Bikin Terharu

Berikut ini video saat seorang pria bertemu Toyota Avanza kesayangan yang terpaksa dijual

Rabu, 20 Oktober 2021 18:15
Toyota Avanza Kesayangan Terpaksa Dijual, Pria Ini Tak Sengaja Bertemu Endingnya Bikin Terharu Bertemu mobil kesayangan (TikTok/@bibi16000)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Bagi sebagian orang mobil tidak hanya sebatas kendaraan saja, tetapi juga teman yang patut dirawat dan dijaga. Karena itulah tak heran banyak orang yang merasa kehilangan saat menjual mobil kesayangan.

Begitu juga yang dirasakan oleh ayah dari pemilik akun TikTok @bibi16000. Melalui sebuah video yang diunggah pada Jumat (15/10/2021), ia menceritakan momen ayahnya saat melepas rindu dengan mobil kesayangan.

1 dari 8 Halaman

Mobil Kesayangan

Awalnya pemilik akun bernama Salahuddin Al Ayubi itu memerlihatkan Toyota Avanza putih milik ayahnya. MPV ini merupakan mobil kesayangan sang ayah, namun harus dijual awal pandemi COVID-19 lalu.

"Mobil kesayangan ayah yang menemani selama 8 tahun Dijual pas awal pandemi," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Namun siapa sangka, saat sang ayah berkunjung ke cucian mobil langganannya dulu ia bertemu dengan Avanza kesayangannya. Sontak saja ayah Salahuddin Al Ayubi mendekati MPV tersebut untuk melepas rindu.

Bikin terharunya sang ayah sampai berpesan ke mobil tersebut agar tak 'rewel' dengan pemilik barunya.

"Ayah sempat singgah untuk melepas rindunya. Ayah bilang jangan rewel sama pemilik barumu yah," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Bikin Terharu

Video yang telah disukai lebih dari 2,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan momen ini.

"ya Allah kenangan nya itu lho.. yg bikinn g bs move on," tulis Aurel.ciprut

"akuk juga pernah kaya gini sedih banget awal mau di modif untuk dipercantik amalh dijual diem-diem, bahan modifan sudah dalam perjalanan," jelas Pejuang_Lintas

"smoga ada rezki lagi ntar beli lagi," komentar jancuker

"smoga ya bang dapat resky yg berlimpah agar bisa membeli lagi mobil baru," tulis lolo

"jd keinget pny mobil dijual krn maslah ekonomi," komentar Mona Wahab

4 dari 8 Halaman

@bibi16000

???? bahagialah sama pemilik barumu

? original sound - userFima ????????

 

 

5 dari 8 Halaman

Cerita Seorang Pria Jatuh Cinta dengan Toyota Innova, Merasa Sedih saat Terpaksa Menjual

Toyota Innova (TikTok/@805cci)

Cerita seseorang yang merasa sedih gara-gara menjual mobil kesayangannya juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Pemilik akun TikTok @805cci merasa sangat sedih saat terpaksa menjual Toyota Innova miliknya.

Dari video yang diunggah pada Selasa Rabu (22/9/2021), sebenarnya pemilik akun bernama A. Hutasuhut menginginkan Fortuner ketimbang Innova. Bahkan ia sempat menolak saat dibelikan Innova oleh ayahnya.

"2015 pertama beli, awalnya nolak karena pengen Fortuner, tapi kata bokap pake aja dulu," tulisnya.

6 dari 8 Halaman

Setelah itu ia memutuskan untuk menerima tawaran ayahnya. Satu bulan setelahnya ia mulai memakai Innova tersebut untuk jalan-jalan dan A. Hutasuhut mulai nyaman.

Dari situlah ia mulai jatuh cinta dan melakukan sedikit modifikasi. "mulai dibenahi supaya senak dilihat," tulisnya.

Bahkan A. Hutasuhut sempat membawa MPV tersebut ke kampus. Ia pun mengaku jika sudah berada di zona nyaman dengan Innova pemberian ayahnya itu. Tak hanya itu saja, ia juga sempat bermimpi ingin memiliki rumah bersama Innova tersebut.

7 dari 8 Halaman

Ditabrak Angkot

Karena saking cintanya, ia pun tak menyangka jika kebersamaannya dengan Innova tersebut sudah berjalan selama 3 tahun. Namun nasib apes menhampiri keduanya. Innova miliknya ditabrak angkot hingga membuat moncong mobil rusak parah.

Ia pun bertekad untuk memerbaiki Innova tersebut. "perlahan gua nabung buat benahin dia lagi supaya ganteng," tulisnya.

8 dari 8 Halaman

Terpaksa Dijual

Setelah Innova miliknya kembali ganteng, A. Hutasuhut terpaksa harus menjualnya. Hal ini karena keadaan ekonomi yang tengah menghimpit dan ia merasa sangat sedih harus berpisah dengan Innova kesayangannya itu.

"pertengahan tahun 2020 gua memutuskan dengan berat hati untuk menjualnya, karena keadaan ekonomi gua sedang tidak baik.. sumpah sampe sekarang sedihnya," tulisnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami