Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Gelar Futsal TACI CUP 2017

Tournament Futsal ini diadakan pertama kali oleh TACI memperebutkan piala bergilir TACI Cup dalam rangka memeriahkan ulang tahun TACI yang ke – 4 pada tanggal 1 September 2017 lalu.

Jum'at, 22 September 2017 07:57
Copyright: TACI
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Minggu, 17 September 2017 lalu, mengadakan Tournament Futsal TACI CUP 2017 di lapangan futsal Kirana Sport Center, Bekasi.

Turnamen Futsal yang diadakan selama seharian penuh ini, dimulai pukul 13.00 dan diikuti oleh member TACI dari Tangerang dan Bekasi yang saat itu menurunkan 2 tim, Depok, Bandung, Cianjur, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang). Sedangkan tim Pengurus Pusat TACI terdiri dari Dewan Penasehat Pusat dan Pengurus Pusat TACI dengan total menjadi 9 tim di lapangan.

"Tournament Futsal ini diadakan pertama kali oleh TACI memperebutkan piala bergilir TACI Cup dalam rangka memeriahkan ulang tahun TACI yang ke – 4 pada tanggal 1 September 2017 lalu dan akan mengadakan acara perayaan di Mal MGK Kemayoran Jakarta", ujar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI.

Tournament futsal ini dimenangkan oleh TACI Chapter Tangerang dan membawa pulang piala bergilir. Juara kedua jatuh kepada TACI Chapter Bekasi yang menjadi tuan rumah serta Top Score diraih oleh Om Oxy dari member TACI Chapter Tangerang.

"Pertandingan berlangsung secara sportif dan lancar dari ke 9 tim yang mengikuti pertandingan dengan semangat dan perjuangan sampai memasuki final dan alhamdulillah tidak ada halangan dan hambatan," ujar Yudi, Ketua Pelaksana Futsal TACI CUP 2017.

Dengan suksesnya gelaran Futsal TACI CUP 2017, diharapkan menjadi motivasi untuk menghadirkan acara serupa yang lebih meriah untuk tahun-tahun mendatang.



"Tournament Futsal TACI CUP antar chapter ini rencana akan diadakan tiap tahun dan kita juga kemungkinan akan mencoba mengadakan turnamen antar club / komunitas. Selamat kepada TACI Chapter Tangerang yang memenangkan juara 1, TACI Chapter Bekasi juara ke 2. Terima kasih kepada rekan rekan TACI dari Bandung, Cianjur, Depok, Bekasi, Tangerang, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang) yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen, semoga tahun depan bisa di ikuti lebih banyak lagi dari chapter – chapter lain", ujar Rizaldo selaku ketua umum TACI.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA


     

(kpl/prl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami