Toyota Astra Akhirnya Buka Innova Venturer

Toyota menyebutnya "new elegantly bold additions to enhance the premium sporty look".

Senin, 16 Januari 2017 13:30
Toyota Innova Venturer (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Usai ramainya kabar soal Innova terbaru di kelas teratas, Toyota Astra akhirnya membuka informasi soal tipe bernama Innova Venturer tersebut.

Tampilan luarnya sendiri lebih lengkap dari Innova yang sudah ada, tetapi dikombinasikan dengan kesan sporty. Toyota menyebutnya "new elegantly bold additions to enhance the premium sporty look".

Bentuk luar paling jelas adalah aksen yang serba hitam, dari grill, hingga warna pelek. Sementara itu, sisanya tepian mobil ini banyak dilaburi krom.

Mesin dan transmisi pun dengan pilihan komplit, yakni tersedia dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan mesin tipe diesel, serta masing-masing punya pilihan transmisi manual dan otomatis.

Transmisi 6-Speed dengan Sport Sequential Switchmatic tersedia untuk tipe transmisi otomatisnya, sama seperti semua Innova tipe A/T, dari standar, G, V, dan Q.

Harga sendiri belum diumumkan, tetapi seperti juga tipe spesial pada keluarga Toyota, layaknya Veloz, halaman informasinya pun dibedakan dengan dibuat tersendiri.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami