Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

PT Go Best Adakan Touring Perdana, 'Riding & Religious'

Mengawali pergantian tahun baru, 2015, PT Global Bersama Sejahtera (Go Best) selaku pemegang showroom-showroom brand motor premium di wilayah Pulau Jawa mengajak komunitas pemilik motor Ducati untuk kegiatan touring perdana, 16-18/01/2015.

Sabtu, 17 Januari 2015 18:15
Foto: Albert B
Editor : Albert

Otosia.com - Mengawali pergantian tahun baru, 2015, PT Global Bersama Sejahtera (Go Best) selaku pemegang showroom-showroom brand motor premium di wilayah Pulau Jawa mengajak komunitas pemilik motor Ducati untuk kegiatan touring perdana, 16-18/01/2015.

Kegiatan touring perdana ini juga dalam rangka lebih menyinergikan para anggota komunitas Ducati yang baru. New Ducati Owners Club (New DOC Surabaya) Surabaya - Jawa Timur - dengan ketuanya Raditya Eko Hartanto (Bro Didit) dan di bawah pembinaan Singgih Widodo Tantiono (Bro Singgih) selaku pemilik PT Go-Best.

Perjalanan touring di hari pertama ini diawali dari showroom Go Best Surabaya dengan tujuan Kota Jember, Jawa Timur menempuh jarak kurang lebih 200km, 16/01.

Diawali dengan doa bersama yang di pimpin oleh Bro Didit dan arahan singkat touring oleh Bro Singgih seputar petunjuk arah, meeting point dan betapa pentingnya safety riding. Menjelang sore peserta touring bertolak kembali menuju Jember dengan kawalan satuan Patroli Pengawal Kepolisian.

Di bawah guyuran hujan para rombongan tetap beriringan melanjutkan perjalanan dan rehat sejenak di sebuah rumah makan di Probolinggo. Setelah tenaga terpulihkan, rombongan kembali meneruskan perjalanan dan tiba di sebuah hotel di Kota Jember dengan sambutan hangat para komunitas bikers moge dan sportbike setempat pada malam harinya.

New DOC bersama dengan Bro Singgih memiliki visi dan misi yang berbeda dari sebelumnya dengan jargon barunya yakni 'riding and religious'. "Jadi bukan hanya sebagai biker, bukan hanya menyalurkan hobi tetapi mereka juga ada kepedulian sosial. Semoga New DOC ke depannya bisa lebih berbuat banyak dalam berkarya dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ungkap Bro Singgih.

Senada dengan ungkapan Bro Singgih, di lain kesempatan Bro Didit juga menuturkan bahwa "kita, dalam hal touring tidak hanya mengedepankan soal touring yang hura-hura atau happy-happy saja. Melainkan kita juga adakan acara untuk mengingat Tuhan Yang Maha Esa."

Hari kedua, 17/01, rombongan melanjutkan perjalanan ke kediaman orang tua dari Bro Singgih yang berlokasi di daerah Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Bukan hanya sebatas slogan New DOC, setibanya di sana rombongan langsung mengikuti acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran atas kesembuhan orang tua dari Bro Singgih. Selepas acara itu, Bro Singgih juga mengajak rombongan untuk melihat proyek pondok pesantren di atas tanah sekitar dua hektar yang ia gagas bersama sang orang tua.

Hari ketiga, 18/01, siang harinya para rombongan peserta touring memulai perjalanan pulang ke Surabaya. Wajah-wajah ceria para rombongan terpancar diiringi dengan guyuran hujan di sepanjang jalan kepulangan.

Semuanya berjalan dengan aman dan lancar hingga setibanya di markas besar, showroom Go Best  pada malam harinya. Alhasil semua rangkaian perjalanan touring perdana ini bisa landing dengan safety meski cuaca tidak bersahabat.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami