Total Suplai Renault Indonesia 5 Tahun Kedepan

PT Total Oil Indonesia bersama dengan Renault Indonesia menandatangani perjanjian suplai untuk lima tahun ke depan (2014-2019) di Jakarta, Rabu (4/6). Di Indonesia, Renault dioperasikan PT Auto Euro Indonesia. Kerjasama ini bukanlah hal yang baru bagi keduanya, pasalnya secara global Total dan Renault telah bermitra selama lebih dari 40 tahun.

Kamis, 05 Juni 2014 15:45
Total Suplai Oli ke Renault (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Total Oil Indonesia bersama dengan Renault Indonesia menandatangani perjanjian suplai untuk lima tahun ke depan (2014-2019) di Jakarta, Rabu (4/6). Di Indonesia, Renault dioperasikan PT Auto Euro Indonesia.

Kerjasama ini bukanlah hal yang baru bagi keduanya, pasalnya secara global Total dan Renault telah bermitra selama lebih dari 40 tahun.

"Hari ini menandai semakin kokohnya hubungan antara Total dengan Renault dalam memberikan produk yang terbaik bagi konsumen," ujar Vice President - Lubricants Total Oil Indonesia Lutfi Ilhamy di sela-sela penandatangan di deler Renault Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Kesepakatan kedua perusahaan asal Prancis tersebut mencakup rekomendasi eksklusif pelumas merek Total dan Elf melalui jaringan layanan after sales di deler Renault di Jawa, Bali, dan Sumatra. Dengan demikian diharapkan mampu meningkatkan penjualan baik produk pelumas maupun mobil merek Renault.

"Bentuk kesepakatan ini tidak sebatas dalam penyediaan pelumas saja, kami dari Total pun akan memberikan dukungan dalam kegiatan pemasaran Renault," jelas Lutfi.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami