Total Pertegas Ciptakan Oli Khusus Mobil Renault

Total menegaskan kembali kerjasamanya dengan produsen otomotif Renault sebagai penyedia pelumas mobil asal Perancis ini di Jakarta, Rabu (4/6). Kerjasama pelumas Total dengan sendiri Renault telah berlangsung selama 40 tahun. Melalui kerjasama tersebut, Total mengembangkan pelumas khusus yang disesuaikan dengan mesin Renault.

Kamis, 05 Juni 2014 14:45
Oli Khusus Mobil Renault (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Total menegaskan kembali kerjasamanya dengan produsen otomotif Renault sebagai penyedia pelumas mobil asal Perancis ini di Jakarta, Rabu (4/6). Kerjasama pelumas Total dengan sendiri Renault telah berlangsung selama 40 tahun. Melalui kerjasama tersebut, Total mengembangkan pelumas khusus yang disesuaikan dengan mesin Renault.

"Pelumas kami dibuat secara khusus atau tailor-made dengan mesin-mesin Renault. Pelumas yang kami rekomendasikan untuk mobil Renault adalah merek Elf," ujar Vice President - Lubricants Total Oil Indonesia, Lutfi Ilhamy.

Tak hanya pelumas mesin, produk Total lain seperti pelumas transmisi, cairan rem dan pelumas kompresor AC pun disesuaikan dengan mobil-mobil Renault.

Selain menyediakan produk-produk untuk Renault, Total juga menyediakan beragam produk untuk kendaraan merek lain.

"Seperti yang kita tahu, pelumas yang kami kembangkan untuk Renault untuk ajang Formula 1 adalah brand Elf. Kami pun juga telah lama bekerjasama sama dengan produsen mobil lain untuk ajang balap Le Mans, yaitu Peugeot," tutupnya.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami