Top Speed Yamaha Aerox Bisa Tembus 144Km/j

Di Thailand Yamaha Aerox sudah digunakan untuk ajang adu kecepatan, dan top speednya bisa tembus sampai 144Km/j.

Selasa, 04 April 2017 11:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com -

Yamaha Aerox merupakan motor matic yang baru dijual di Indonesia pada awal tahun ini dengan harga mulai Rp 21,950 juta on the road Jakarta. Namun di Thailand motor ini sudah digunakan untuk ajang adu kecepatan.

Dalam video yang diunggah di Facebook, Yamaha Aerox bisa menembus kecepatan yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari video yang diperkirakan hasil rekaman rider yang melakukan balapan tersebut sebagai dokumentasi kegiatan balapnya.

Dari video singkat tersebut, fokus kameranya merekam kegiatan speedometer. Titik tertinggi angka top speed yang mampu diperoleh Yamaha Aerox tersebut tembus sampai 144km/j.

Netizen pun ada yang 'nyeletuk' dari hasil top speed Yamaha Aerox tersebut, " Pasti sudah 'dioprek' jeroan mesinnya bisa tembus angka segitu," tulis salah satu komentar yang share video tersebut.

Secara data standard Yamaha Aerox 155 VVA sendiri mengusung mesin 155cc, Liquid cooled 4-stroke, SOHC yang mampu mengeluarkan daya maksimum sampai 11.0 kW / 8000 rpm dan torsi maksimumnya 13.8 Nm / 6250 rpm.

News Menarik Yamaha Aerox Lainnya

    (kpl/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami