Top 3: Wuling Almaz 7-Seater Sampai Fenomena Vespa Gembel

Pekan ini tak sedikit yang membahas mengenai Wuling Almaz, cara mengendarai mobil matic dengan benar, serta fenomena Vespa Gembel yang mendunia.

Sabtu, 13 Juli 2019 14:45
Top 3: Wuling Almaz 7-Seater Sampai Fenomena Vespa Gembel Ilustrasi Vespa klasik (thepoptartdiaries.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Selama sepekan terakhir tak sedikit masyarakat Indonesia yang mencari informasi terkait Wuling Almaz 7-seater. SUV asal Tiongkok itu telah diperkenalkan kepada media dan akan dirilis secara resmi di GIIAS 2019 mendatang.

Selain itu, topik hangat lainnya ialah 12 aturan dasar dalam mengemudikan mobil matic. Wajar saja, transmisi ini tengah menjadi tren dan cukup diburu di Indonesia lantaran kemudahannya melibas kemacetan.

Fenomena modifikasi Vespa Gembel juga tengah ramai dibicarakan. Tak hanya di Indonesia, topik ini bahkan telah naik ke media internasional setelah dibahas oleh National Geographic.

1 dari 3 Halaman

Wuling Almaz 7-Seater

Wuling Almaz 7-Seater

Tanpa menunggu lama setelah peluncuran Wuling Almaz 5-seater, PT SGMW Motors Indonesia (Wuling) akhirnya menghadirkan versi 7-seater dari mobil SUV tersebut.

Tak hanya konfigurasi bangku baru, Wuling Almaz 7-Seater juga dibekali head-unit yang lebih cerdas berkat adanya fitur voice command atau disebut sebagai Wuling Indonesia Command (Wind).

Klik di sini untuk berita lengkapnya

 

2 dari 3 Halaman

12 Aturan Mobil Matic

12 Aturan Mobil Matic

Kemudahan tranmisi otomatis pada mobil membuatnya semakin diburu. Dengan absennya pedal kopling dan tak perlu memindah posisi gear, melintasi kemacetan tak terlalu melelahkan.

Namun, tak sedikit orang yang salah kaprah dalam mengendarai mobil matik. Padahal akibatnya bisa fatal, mulai memperpendek usia pakai hingga menimbulkan kecelakaan.

Klik di sini untuk berita lengkapnya

 

3 dari 3 Halaman

Fenomena Vespa Gembel

Fenomena Vespa Gembel

Modifikasi unik, kreatif, dan nyeleneh pada Vespa 2-tak di Indonesia ternyata telah menarik perhatian dunia. Bahkan, fenomena ini menarik perhatian media internasional, National Geographic.

Mereka melihat bahwa modifikasi Vespa Gembel di Indonesia tak hanya soal mengubah tampilan skuter 2-tak asal Italia tersebut, tetapi juga telah menjadi gaya hidup.

Klik di sini untuk berita lengkapnya

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami