Top 3: Lihainya Mojang Lodaya Berakrobat di Atas Moge hingga Panasnya Akuisisi Uber

Belakangan video-video menarik di media sosial menuai perhatian para netizen. Mulai dari aksi akrobat paraMojang Lodaya, pemecatan karyawan uber, hingga pengisian BBM yang dinilai tak sesuai aturan.

Sabtu, 31 Maret 2018 16:00
Top 3: Lihainya Mojang Lodaya Berakrobat di Atas Moge hingga Panasnya Akuisisi Uber Foto : instagram.com/ mojanglodaya

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Video yang diunggah dan disebar melalui media sosial, memang selalu menarik perhatian netizen. Seperti aksi akrobatik anggota Polwan di seluruh Polres jajaran Polda Jawa Barat saat mengisi Bulan Dirgantara 2018. Dengan lihai para wanita ini bisa menunjukkan ketangkasannya melakukan aksi tak terduga sembari mengendarai moge.

Begitu pula dengan berita tentang akuisisi Grab terhadap Uber, yang dibarengi dengan beredarnya video pemecatan karyawan Uber pada media sosial. Video ini sempat membuat beberapa netizen geram.

Selain itu, video tentang pengisian BBM pemilik Nissan Serena di SPBU Condet yang dinilai curang karena tak sesuai dengan kapasitas mobil tersebut juga menuai komentar beragam dari netizen.

Berikut ringkasan tiga berita yang ramai di kalangan netizen selama sepekan terakhir :

1 dari 3 Halaman

Atraksi Mojang Lodaya dalam Bu

Atraksi Mojang Lodaya dalam Bu

Peringatan Bulan Dirgantara 2018 di apron Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara diramaikan oleh tampilan Brigade Mojang Lodaya Polda Jabar, Minggu (25/3). Belasan Polwan tersebut berasal dari seluruh Polres jajaran Polda Jawa Barat yang terpilih.

Mereka menampilkan atraksi akrobatik sembari mengendarai moge. Mulai dari berdiri di atas motor hingga bertukar kemudi antar polwan saat tengah melaju. Aksi lincah polwan dengan mogenya itu tentu membuat para penonton tercengang.

2 dari 3 Halaman

Karyawan Uber Dipecat dengan B

Karyawan Uber Dipecat dengan B

Grab telah berhasil mengakuisisi Uber se-Asia Tenggara pada Senin (26/3) lalu. Tepat di hari akuisisi tersebut, beredar video di sosial media tentang pemecatan karyawan Uber, di Uber Singapura.

Video tersebut semakin membuat geger netizen lantaran disebutkan tentang 2 hour notice, yakni para karyawan Uber Singapura diberhentikan dan hanya diberi waktu 2 jam untuk meninggalkan Uber Singapura.

3 dari 3 Halaman

Kasus Nissan Serena di SPBU Co

Kasus Nissan Serena di SPBU Co

Netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan kecurangan SPBU di Jalan Raya Conder, Kramatjati, Jakarta Timur. Aksi curang itu menimpa pemilik Nissan Serena yang mengisi BBM hingga melebihi kapasitas tanki mobilnya.

Terkait kasus tersebut, PT Pertamina (Persero) marketing Operation Region III, menutup nozzle pertalite di SPBU tersebut. Dilansir dari Liputan6.com, pihak Pertamina MOR III juga telah melakukan uji tera pada nozzle pertalite.

Hasilnya, tidak ada kecurangan.Nozzle tersebut telah sesuai standar, yakni dengan batas toleransi mencapai -40 ml per 20 liter.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami