Top 3: Duit Rp2,5 Miliar Tercecer di Tol sampai Penjual Motor Ngaku TNI

Uang miliaran rupiah tercecer di jalan tol. Uang tersebut jatuh dari kontainer dan menjadi rebutan para pengguna jalan tol.

Sabtu, 20 Juli 2019 19:15
Top 3: Duit Rp2,5 Miliar Tercecer di Tol sampai Penjual Motor Ngaku TNI Pengguna jalan tol ramai-ramai punguti uang yang tercecer di jalan tol (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Uang memang jadi hal paling menarik, semua butuh uang bukan? Maka itu, uang yang tak sengaja tercecer dari truk kontainer di jalan tol bisa jadi rebutan pengendara lain. Tapi polisi meminta agar uang tersebut dikembalikan.

Selain itu, sepekan ini netizen juga ramai membicarakan soal penipuan jual beli motor. Salah satunya adalah penipuan penjualan Honda Beat bekas, yang mana si penjual mengaku sebagai anggota TNI.

Tak hanya soal kejadian menarik dan unik, cara merawat mobil LCGC juga menyedot banyak perhatian sepekan terakhir. Apalagi mobil LCGC alias mobil murah ini banyak digemari.

1 dari 3 Halaman

Uang Tercecer

Uang Tercecer

Apa yang kamu lakukan kalau melihat uang tercecer dalam jumlah banyak? Memungutinya?

Itulah yang dilakukan oleh para pengguna jalan tol di Dekalb County, Georgia. Mereka langsung menepi di jalan tol dan bergegas ke jalan untuk memunguti lembar demi lembar uang yang tercecer dari truk lapis baja.

Baca Selengkapnya

2 dari 3 Halaman

Ngaku TNI

Ngaku TNI

Membeli kendaraan pun sekarang bisa dilakukan secara online. Biasanya lewat marketplace atau akun media sosial pemiliknya secara langsung.

Tapi kemudahan ini tak bisa begitu saja dipercaya. Banyak pihak yang justru memanfaatkan kecanggihan teknologi dan kemudahan ini untuk menipu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pemilik akun Facebook Krezy Indra membagikan cerita soal tipu-tipu penjualan motor bekas lewat Facebook yang mana penjualnya mengaku sebagai anggota TNI. Cerita berupa tangkapan layar itu dibagikan melalui grup Facebook JUAL BELI MOTOR BEKAS WILAYAH INDRAMAYU.

Baca Selengkapnya

3 dari 3 Halaman

Tips Rawat LCGC

Tips Rawat LCGC

Sejak diluncurkan tahun 2013 silam, jumlah pemilik mobil Low Cost Green Car (LCGC) semakin menjamur di perkotaan. Mobil jenis ini memang didesain untuk pemakaian dalam kota tetapi juga cocok digunakan untuk perjalanan jauh. Kebanyakan modelnya dibuat kompak agar dapat bermanuver dengan mudah, sekaligus menyesuaikan rasio beban yang dapat ditanggungnya.

Secara sederhana, pemilik mobil LCGC wajib memahami karakter kendaraannya, sehingga dapat memberikan performa prima dalam tantangan berkendara yang dihadapinya. Seperti halnya dengan mobil konvensional, mobil LCGC juga rawan mengalami kerusakan mesin karena minimnya pengetahuan kondisi berkendara seperti pengendapan lumpur di ruang mesin. Apa saja penyebab kondisi tersebut?

Baca Selengkapnya

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami