TOP 1 Ikut Dukung 'Pioneer DJ The 2014 Generation Battles'

Partisipasi TOP 1 di 'DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES' menjadi sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan. Sekaligus dalam kesempatan ini, TOP 1 bekerjasama dengan \www.DanceSignal.com siap mengadakan aktivitas online & mobile yang disebut #DSMAGICPRICE #ASOT650ID.

Minggu, 16 Maret 2014 15:45
TOP 1 di 'PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES'
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Partisipasi TOP 1 di 'DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES' menjadi sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan. Sekaligus dalam kesempatan ini, TOP 1 bekerjasama dengan \www.DanceSignal.com siap mengadakan aktivitas online & mobile yang disebut #DSMAGICPRICE #ASOT650ID.

Event ini tentunya diperuntukkan bagi para clubbers yang beruntung lewat sebuah kontes di jejaring sosial twitter dari akun @DanceSignal serta @TOP1Indonesia serta aktivitas instagram dengan hashtag #TOP1LIFE

"Keikutsertaan TOP 1 dalam event Pioneer DJ Battle 2014 ditujukan untuk meningkatkan brand awareness kami selaku salah satu brand otomotif di social media," ujar Public Relation Manager PT Topindo Atlas Asia Akmeilani dalam jumpa pers "DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES" bertempat di Stark Bierhaus eX Plaza Rabu 12 Maret 2014.

Top 1 di Pioneer DJ THE 2014 GENERATION BATTLES

"Keikutsertaan ini bukan partisipasi pertama bagi TOP 1 di dunia musik, karena sebelumnya kami sudah pernah mensupport beberapa acara musik seperti konser Trio Lestari dan Alter Bridge," tegasnya. 

"Sebagai puncak dari rangkaian acara ini, TOP 1 memberikan program kontes #DSMAGICPRICE #ASOT650ID bagi kalian yang sudah mengikuti TOP 1 Instagram Quote Contest di rangkaian 'AUDITION PARTY of 'DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES' yang dilaksanakan di 4 club terbaik di Jakarta & Bandung.

Dalam kontes tersebut, para clubbers diminta menuliskan 'quote' terbaiknya dalam sebuah frame yang di atasnya tertera kalimat, 'What is your TOP 1's Quote'. Nantinya gimmick yang diberikan adalah ticket untuk hadir di ajang #ASOT650ID dengan penampilan superstar DJ Armin Van Buuren tanggal 15 Maret 2014 di Pantai Carnaval Ancol Jakarta.

Top 1 di Pioneer DJ THE 2014 GENERATION BATTLES

Grand final dari 'DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES' sendiri akan diselenggarakan di Exodus pada 22 Maret 2014. Pioneer yang bekerja sama dengan DanceSignal sakan memilih siapa yang berhasil untuk menjadi Juara Indonesia yang selanjutnya akan naik ke tingkat Asia Pasifik pada akhir tahun 2014.

DanceSignal presents PIONEER DJ THE 2014 GENERATION BATTLES" merupakan ajang adu bakat dan kreatif antar DJ di Indonesia. Kompetisi itu bertujuan untuk mencari sosok DJ terbaik di Indonesia yang berkualitas secara teknik dan pengetahuan Electronic Dance Music.

Top 1 di Pioneer DJ THE 2014 GENERATION BATTLES

Pioneer DJ Battle turut menjadi salah satu bentuk keprihatinan komunitas clubbers atas munculnya Fake DJ (DJ palsu) di Indonesia yang hanya ingin menjadi DJ melalui cara instan dan tidak profesional.

Salah seorang perwakilan DanceSignal, Akhda Khalid, menegaskan kembali bahwasannya profesi DJ tidak terpaut dengan gender namun profesionalitas lah yang menjadi tantangannya. DanceSignal dan Pioneer DJ pun telah memilih para juri yang terdiri dari para profesional yang akan menilai para kontestan secara netral dan professional.

Dimulai dari DanceSignal di tahap audisi, Ali The Beat dari senior media dance dan nightlife Indonesia, DJ Agung dan DJ Miko yang akan menilai teknik dan musikalitas, juga DJ Novi sebagai perwakilan dari Pioneer Indonesia.

"Too many fake DJs Nowadays. So let's engineer THE REAL ONE!"

(kpl/prl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami