TOP 1 dan DURATION Dukung Komunitas Honda Tiger ke Kota Gudeg

Tiger Riders Club (TRIC) berencana menggelar Jambore Nasional pada 19 Oktober 2013 di Yogyakarta. Acara tersebut mendapat dukungan dari oli Top 1 dan juga Duration.

Jum'at, 18 Oktober 2013 19:45
Komunitas motor Tiger Riders Club (TRIC)
Editor : Sony

Otosia.com - Tiger Riders Club (TRIC) berencana menggelar Jambore Nasional pada 19 Oktober 2013 di Yogyakarta. Sebelum melakukan perjalanan ke Kota Gudeg, komunitas pengendara Honda Tiger tersebut menyambangi markas TOP 1 Indonesia di Jl. Garuda nomor 32, Kemayoran, untuk mengganti oli sepeda motor mereka dengan TOP 1 SMO MC 20W-50.

Untuk mensukseskan Jamnas TRIC tersebut, TOP 1 ikut berpartisipasi dengan memberikan dukungan berupa oli dan spare parts dari Duration. Lebih dari 30 motor Honda Tiger milik personil TRIC mengganti oli dengan TOP 1 SMO MC 20W-50 di area parkir PT Topindo Atlas Asia. Acara pelepasan 42 personil TRIC menuju Jogja dilaksanakan di tempat yang sama, (17/10) kemarin.

Tiger Riders Club (TRIC) Yogyakarta gelar jambore nasional

"TRIC adalah salah satu mitra penting kami di bidang otomotif, hubungan TRIC dan TOP 1 merupakan hubungan yang saling membutuhkan," demikian pernyataan Public Relation Manager PT Topindo Atlas Asia Akmeilani.

ganti oli top 1 dulu

Selain mengganti oli TOP 1 SMO MC 20W-50, para personil TRIC juga mengganti busi motor mereka dengan DURATION Double Iridium. Kedua produk ini sudah dikenal di masyarakat dengan performa yang sangat baik dan teruji dalam kondisi ekstrim sekalipun.

Busi Duration Double Iridium

"TOP 1 SMO MC 20W-50 sudah memenuhi spesifikasi motor Honda Tiger dan cocok untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Begitupun dengan busi Double Iridium, sebagai salah satu produk andalan DURATION yang sudah teruji. Semoga produk yang kami berikan memberikan manfaat dan menunjang perjalanan touring rekan-rekan TRIC. " tutup Akmeilani.

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami