Tonton Bagaimana Paniknya Pria ini Dikejar Dua Pria yang Disangka Begal!

Wah kalau mimin sih bakalan sama paniknya seperti mas-mas ini!

Kamis, 03 Agustus 2017 14:15
Pengendara Motor (foto: TV Ruwet)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kejahatan begal memang masih menjadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak pengendara motor serta pengendara mobil, para petugas kepolisian pun sedikit banyak juga kewalahan dengan jumlah para tersangka kriminal dan tindakan kejahatan curanmor jalanan tersebut.

Wajar jika para pengendara motor kemudian was-was ketika akan bepergian ke mana. Kekhawatiran saat dibuntuti oleh pengendara motor mungkin secara gamblang bisa dilihat pada sketsa video di bawah ini, saat seorang pengendara motor yang habis Mengisi bensin dibuntuti dua orang pengendara motor sekaligus.

Pengendara motor yang sendirian tersebut tampaknya juga merasa tidak ada yang aneh dengan dua pengendara yang berboncengan menggunakan motor pria. Tapi lama kelamaan si pengendara motor yang sendirian tersebut mulai merasa takut dan mencurigai bahwa dua pengendara tersebut adalah kelompok begal.

Saat menyadari rasa takut sudah menyelimuti tubuhnya, pengendara motor matic ini langsung tancap gas sekencang mungkin untuk menghindari dua pria tadi. 2 pria ini pun juga bersusah payah mengejarnya dan berteriak-teriak supaya si mas-mas bermotor matic segera berhenti.

Saat sudah berhenti pengendara matic justru sudah siap untuk adu jotos dengan 2 orang. Ternyata dua orang tadi berteriak bukan untuk membegal, tapi malam Ingatkan kalau istrinya tertinggal di SPBU! Mampus, malamnya tidur di sofa!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami