Tongkrongan Inspiratif Modifikasi Yamaha Vixion Gahar

Modifikasi Yamaha Vixion model street fighter hitam doff ini memiliki tongkrongan di komunitas dan bengkel di Karawang. Tangkrongan ini yang menjadi ajang inspirasi dan perwujudan modifikasi motor tersebut.

Jum'at, 16 Agustus 2013 09:45
Modifikasi Yamaha Vixion model street fighter hitam doff (Foto: Re N Be)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion model street fighter hitam doff ini memiliki tongkrongan di komunitas dan bengkel di Karawang. Tangkrongan ini yang menjadi ajang inspirasi dan perwujudan modifikasi motor tersebut.

Sang modifikator sekaligus pemilik yang akrab dengan nama Re N Be ini mendapat masukan dan sharing diskusi modifikasi dari teman-teman di Vixion Onwers Club Karawang Riders (Vockers). Meski hanya sebagai anggota Re mendapat banyak pengetahuan modifikasi di komunitas tersebut, sebab mayoritas Yamaha Vixion anggota club sudah dimodifikasi.

Untuk mewujudkan perubahan gahar modifikasi tersebut Re membutuhkan part dan variasi lain. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Re memilih tongkrongan di bengkel Dunia Variasi Karawang. Bengkel ini menyediakan semua kebutuhan modifikasi yang dibutuhkan para modifikator wilayah Karawang.

Dari kedua tempat nongkrong inilah terwujud Yamaha Vixion modifikasi street fighter gahar, dengan kelir hitam doff. Motor yang selalu tampil berbeda disetiap tongkrongannya.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami