Tom Sykes Bicara Soal Kehebatan Ninja H2R 1974 dan 2015

Bukan hanya karena skill dan prestasi gemilang di turnamen superbike, pebalap yang akrab disapa Tom itu rupanya adalah orang yang sangat beruntung karena bisa menjajal perbedaan besar H2R 2015 dan si 'kakek' H2R.

Kamis, 10 September 2015 13:45
Tom Sykes by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Juara dunia World Superbike (SWBK) sekaligus pebalap berdurasi lama di tim Kawasaki, Tom Sykes, disebut-sebut sebagai pria yang sangat beruntung di dunia.

Bukan hanya karena skill dan prestasi gemilang di turnamen superbike, pebalap yang akrab disapa Tom itu rupanya cukup berpengalaman dengan Ninja karena pernah menjajal perbedaan besar H2R 2015 dan si 'kakek' H2R dari tahun 1974.


Hebatnya lagi, Tom bukan hanya seorang sebagai tester, tapi juga pemilik dua motor bertenaga besar tersebut. Ia bahkan disebut Kawasaki sebagai orang pertama di dunia yang memiliki dua versi Ninja H2R 2015 dan H2R 1974 sekaligus.

Dalam video singkat unggahan Kawasaki Motors berikut, Tom berbicara panjang lebar soal kegemaran dan kekagumannya terhadap mesin hebat kawasaki. Apalagi ia dan Kawasaki Ninja ZX-10R yang selama ini menemaninya di WSBK seolah selalu menjadi pasangan serasi.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami