ADVERTORIAL

Tips Menaklukkan Juri The NextDev Ala Vestifarm

Saat ditemui di TEXPO pitching day The NextDev 2018, mereka sempat memberikan saran dalam menaklukkan para juri kompetisi.

Sabtu, 28 April 2018 13:00
Foto by The NextDev 2018
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Vestifarm makin mantap melangkah setelah sempat berhasil menyabet gelar Best of The Best ajang pemilihan startup terbaik The NextDev 2016 yang juga digagas oleh Telkomsel.

Startup yang begelut dalam bidang investasi bidang peternakan ini dipelopori oleh Dharma Anjarrahman (CEO), Rifki Hidayat (COO), Andina Avika Hasdi, Nugroho Budi Wicaksono, dan Nanda Septiana. Saat ditemui di TEXPO pitching day The NextDev 2018, mereka sempat memberikan saran dalam menaklukkan para juri kompetisi.


Ide Model Bisnis Harus Sudah Terbukti

Vestifarm yang memiliki platform online dalam investasi peternakan dengan konsep patungan, membuatnya harus memerhatikan jalan bagi investor agar mudah menaruh model mereka dengan dana yang murah.

Vestifarm sendiri menyediakan lahan investasi yang hasilnya dibagi sama rata baik untuk investor maupuan Vestifarm sendiri. Setelah sebelumnya peternakan sapi, kini Vestifarm membuka investasi udang.


Wajib Percaya Diri

Bermodalkan pemahaman produk yang baik, ide bisnis Vestifarm pun harus dipaparkan dengan kepercayaan diri tinggi. Langkahnya, CEO Vestifarm menaklukkan juri dengan modal pitching yang sangat mulus. Dalam waktu terbatas ia dapat menyampaikan semua idenya sehingga Telkomsel percaya dengan perusahaan tersebut.

Apa lagi ya? Yuk simak detail lainnya di sini.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami