Tipe Penumpang Ojek yang Begini ini, Yang Bikin Terharu!

Sekalipun penumpang ini menyandang difabilitas, tapi tak membuatnya jadi manja ataupun memelas. Salut buat Abang ini!

Senin, 14 Agustus 2017 12:00
Penumpang Difabel (foto: Rama Permana)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita mengenai penumpang ojek online yang iseng, maupun sering melakukan cancel pada pesanan mereka memang sudah sering terjadi di Indonesia. Hal ini otomatis membuat banyak kerugian bagi para penarik ojek online, karena otomatis mereka akan kehilangan pesanannya yang sudah dibeli.

Tapi tipe penumpang yang satu ini mungkin akan bisa membuat para penarik ojek online maupun pengguna jasa transportasi online yang lainnya jadi terenyuh, karena kejujuran dan ketulusan seorang penumpang yang mengalami difabilitas ini.

Akun Facebook Rama Permana sebuah peristiwa pada tanggal 9 Agustus yang lalu saat dirinya curhat mendapatkan konsumen seorang tunanetra. Awalnya Rama sempat mengalami emosi karena mencari-cari penumpang tersebut dan tidak menemukannya, sebelum akhirnya kaget dengan kondisi penumpangnya tersebut.

Luar biasanya, sekalipun berada dalam kondisi yang tidak lengkap dan tidak mampu melihat dengan jelas penumpang tersebut justru tetap berkeinginan untuk memberikan bayaran sejumlah lebih dari yang diterimanya dari Rama, yakni Rp13.000. Maka dibayar lah Rama dengan uang sejumlah Rp15.000 tanpa meminta kembalian.

Sebaliknya, si Abang yang menjual kerupuk tersebut langsung dibeli Krupuknya oleh Rama. Sungguh mengejutkan karena ternyata Rama yang berusaha memberikan kelebihan uang untuk membeli kerupuk si Abang, malah ditolak uangnya dengan alasan bahwa Rama sendiri masih membutuhkan uang tersebut untuk mengojek. Benar-benar keren Abang ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami