Tinggal Menghitung Hari, Konser Amal Kreatif Lokal Tebarkan Inspirasi dan Semangat Berdonasi

Jangan sampai ketinggalan ya!

Kamis, 14 Januari 2021 07:31
(c) Adira Finance
Editor : Wuri Anggarini

Otosia.com - Rangkaian Festival Kreatif Lokal 2020 memang sudah mencapai puncak acara lewat terpilihnya para juara Kreatif Lokal Award 2020 dari 6 kategori. Mereka adalah para pahlawan UKM yang berhasil membuktikan eksistensi dirinya dan berhasil survive di tengah situasi pandemi sekalipun. Namun, euforia FKL 2020 nggak hanya sampai di situ saja. Pasalnya, tinggal menghitung hari saja gelaran Konser Amal Kreatif Lokal yang akan berlangsung pada 16 Januari 2020 live streaming di Vidio.

Nggak hanya sekadar mengajak kamu bersenang-senang, Konser Amal Kreatif Lokal bakal jadi perhelatan seru untuk mendapatkan inspirasi sekaligus menyebarkan semangat berdonasi untuk para UMKM yang terdampak Covid-19. Intip bocoran kemeriahannya dulu yuk!

Konser Virtual yang Menghadirkan Musisi Top

Hiburan yang dinantikan selama di rumah aja siap hadir dalam Konser Amal Kreatif Lokal. Siapkan diri menikmati panggung musik virtual yang dimanjakan dengan penampilan Siti Badriah, Denny Caknan, hingga Enda & Oncy. Deretan lagu-lagu hits milik musisi ini akan dibawakan buat bikin Konser Amal Kreatif Lokal makin pecah. So, jangan sampai ketinggalan!

Asah Skill dalam Bidang Fashion, Kuliner, hingga Kriya

Momen di rumah aja selama pandemi seperti sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk mengasah skill, lho. Misalnya dengan ikutan sesi Workshop yang akan hadir dalam Konser Amal Kreatif Lokal nanti.

Ada 3 workshop yang bisa menambah skill kamu dengan menghadirkan para sosok kreatif di bidangnya. Mereka adalah Nonita Respati yang akan memandu dalam workshop Fashion Mix and Match, Yuda Bustara yang menemani memasak Dessert Mudah dari Rumah, dan Leka Putra yang siap memandu Kelas Melukis Masker. Siapkan berbagai bahan yang diperlukan dan ikuti step by step yang disampaikan secara virtual ya!

Sharing Session dengan Para Juara Kreatif Lokal Award 2020

Masih ingat dengan deretan pemenang Kreatif Lokal Award 2020? Tiga di antara mereka siap hadir untuk bercerita dan berbagi tentang perjalanan usaha yang dimiliki, tantangan yang dihadapi, hingga trik agar bisa bertahan di tengah pandemi.

Para pemenang yang akan berpartisipasi dalam sesi ini antara lain ada Reza Yuliani pemilik Ezmour, Dewi Fatimah selaku owner Dewi Home Crab, dan Muhammad Ikhwan Tariqo yang mengembangkan usaha Dekardekor Shop di tengah keterbatasan fisiknya. Kupas tuntas trik sukses mereka di Konser Amal Kreatif Lokal yuk!

Donasi untuk Membantu Pelaku UMKM Terdampak Covid-19

Konser Amal Kreatif Lokal mengusung semangat #BangkitBersamaSahabat sesuai dengan tagline utama dalam Festival Kreatif Lokal 2020. Gelaran ini sendiri bertujuan untuk memotivasi UKM agar bisa bangkit di tengah pandemi. Selama acara nanti, kamu bisa ikutan berdonasi untuk meringankan beban pelaku UMKM yang terdampak pandemi sekaligus menjadi motivasi nyata agar mereka tetap semangat, sama-sama bangkit dan bersinergi memajukan perekonomian Indonesia.

Itu tadi bocoran keseruan Konser Amal Kreatif Lokal yang penuh inspirasi. Pastikan kamu nggak ketinggalan, catat tanggalnya yaitu pada Sabtu 16 Januari 2020 jam 14.00 WIB live streaming di Vidio!

(adv/wri)
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami