Tim Piala Dunia Inggris Dapat Bonus Rp4 Miliaran untuk Mobil Baru

Magnitude Finance yang akan memberikan bonus sebesar £215,000 atau sekitar Rp4 miliaran kepada 13 dari 23 punggawa Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Jum'at, 29 Juni 2018 11:15
Foto: Bentley Continental GT/ Bentley Motors
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Tim nasional sepak bola Inggris berhasil lolos dari fase grup di gelaran Piala Dunia 2018. Hal ini membuat berbagai perusahaan asal Britania Raya untuk memberi apresiasi atas prestasi mereka.

Dilansir dari Autoevolution.com, salah satunya ialah Magnitude Finance yang akan memberikan bonus sebesar £215,000 atau sekitar Rp4 miliaran kepada 13 dari 23 pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018. Bonus ini tidak diberikan dalam bentuk uang, tapi dana untuk membeli mobil baru.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Selain sebagai bentuk apresiasi pada punggawa timnas Inggris, bonus tersebut diberikan karena bisnis mereka mengalami peningkatan di awal musim liga sepak bola di Inggris.

Tim Marlow, head of sales Magnitude Finance, juga mengatakan bahwa pihaknya melihat banyak pemain timnas Inggris dan anggota keluarganya yang ingin memiliki mobil baru selepas turnamen sepak bola tertinggi di dunia tersebut.

2018 Mercedes-AMG G63

Untuk itu, Magnitude Finance telah menjalin kerjasama dengan beberapa dealer mobil mewah di Inggris, seperti Optima Cars, Redline Specialist Cars dan Premier Sports Solutions. Marlow juga mengatakan bahwa kebanyakan bintang sepak bola mencari model terbaru di pasaran, seperti generasi terbaru Mercedes-AMG G63, 2018 Range Rover, Lamborghini Urus, dan Bentley Continental GT.

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami