Tim GT Radial Bertekad Menjuarai Kejurnas Drifting

GT Radial Drift Team bertekad menjadi juara pada Kejurnas BSI Drift Indonesia Championship Seri 3 di JIExpo – Kemayoran pada 26 Oktober 2013.

Jum'at, 25 Oktober 2013 14:45
GT Radial bertekad jadi juara
Editor : Sony

Otosia.com - GT Radial Drift Team bertekad menjadi juara pada Kejurnas BSI Drift Indonesia Championship Seri 3 di JIExpo – Kemayoran pada 26 Oktober 2013.

GT Radial Drift Team akan turun dengan pembalap andalannya yakni Danny Ferdito, Mico Mahaputra, Demas Agil, Rully Armando, Regi Fiandisa, Alinka Herdianti, dan 2 pebalap dari tim Anker GT Radial Drift Team: Herdikko Setyaputera dan Joshua.

Selama dua seri sebelumnya, GT Radial Drift Team memberikan hasil yang memuaskan. Pada seri 1, Rio SB serta Danny Ferdito berhasil menjadi juara pertama dan kedua sedangkan pada seri 2, Regi Fiandisa dan Mico Mahaputra yang berhasil menjadi juara pertama dan kedua. Prestasi ini sangat membanggakan, untuk itu pada seri 3 nanti, GT Radial Drift Team bertekad kembali menempati podium kemenangan.

"Prestasi yang diberikan oleh para drifter GT Radial sangat membanggakan. Untuk seri 3 nanti, mereka mempersiapkan diri dengan latihan secara maksimal agar memperoleh hasil yang memuaskan. Selain itu, kami juga menyiapkan ban Champiro SX2 yang memiliki traksi dan akselerasi super cepat yang dapat membantu mereka untuk meraih hasil yang optimal," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami