Tidak Tanggung-Tanggung, Miliarder Ini Memborong 6 Unit Rolls-Royce

Sebagai salah satu mobil kelas premium di dunia, Rolls-Royce terkenal dengan harga jual yang sangat mahal.

Kamis, 07 Februari 2019 16:45
Rolls-Royce Culinan (cnbc.com)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - Sebagai salah satu mobil kelas premium di dunia, Rolls-Royce terkenal dengan harga jual yang sangat mahal.

Dengan harga selangit, mungkin sebagian besar orang akan sulit untuk memiliki sebuah Rolls-Royce baru. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk miliarder satu ini yaitu Reuben Singh.

Dilansir dari Carscoops, baru-baru ini Singh dikabarkan telah membeli 6 unit Rolls-Royce dalam kondisi baru. Dari 6 unit Rolls-Royce tersebut terbagi atas 3 unit Cullinan dan 3 unit Phantom.

Perlu anda ketahui, untuk satu unit Rolls-Royce Cullinan varian standar saja dibanderol dengan kisaran harga lebih dari Rp4,5 Miliar. Sedangkan, untuk 1 unit Phantom varian standar dipatok dengan kisaran harga lebih dari Rp6,2 Milyar.

6 Rolls-Royce Reuben Singh (Instagram/@singhreuben) diambil 07 Februari 2019 pukul 13.33 WIB

Jika ditotal, untuk membeli 6 unit Rolls-Royce saja, Singh diperkirakan mengeluarkan biaya lebih dari Rp32 Miliar. Namun, kemungkinan besar dirinya akan mengeluarkan biaya jauh lebih besar dari jumlah tersebut. Mengingat, sebagian besar Rolls-Royce dijual dalam desain dan bentuk sesuai pesanan pembeli, sehingga harga tersebut belum termasuk biaya kustomisasi.

Singh yang merupakan seorang CEO alldayPA dan Isher Capital diketahui memiliki lebih dari 20 Rolls-Royce di dalam garasi rumahnya. Diantaranya terdapat beberapa generasi lama dari Phantom seperti Phantom Coupe.

Selain memiliki kurang lebih 20 Rolls-Royce, ternyata miliader ini juga memiliki beberapa mobil mewah dan supercar lainnya, seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

 

(kpl/ikb/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami