Tidak Mau Tertipu Dapat Aki Palsu? Begini Caranya

Simak cara agar tak tertipu mendapat aki palsu saat melakukan pembelian.

Selasa, 25 Juni 2019 15:15
Tidak Mau Tertipu Dapat Aki Palsu? Begini Caranya Aki GS Astra (Otosia.com/ Nazar Ray)

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Astra Otoparts membantui konsumen untuk memilih aki GS yang benar-benar asli melalui GS Gold. Menyematkan teknologi QR code yang multifungsi, konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang dibeli konsumen.

Selain itu GS Glod menyimpan data penggunaan aki, juga mendapatkan fitur e-warranty yang ditujukan untuk memudahkan konsumen melakukan proses

"GS Gold juga menawarkan sebuah solusi praktis yang smart untuk para pengguna aki GS Astra," kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Selain mempercepat proses layanan, konsumen setia GS Astra juga dipastikan akan mendapatkan produk GS Gold yang asli dengan adanya QR code yang disematkan pada kemasan GS Gold tersebut.

Hanya dengan scan QR code pada kemasan GS Gold, konsumen dapat memastikan keaslian produk juga memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart.

1 dari 1 Halaman

Pasti Asli

imagePasti Asli

“E-warranty ini hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,” papar Yusak.

 GS Astra Smart ini merupakan identitas dari jaringan toko resmi yang telah memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra yang asli. Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart di antaranya adalah Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko

lainnya.

“Dengan membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS Astra nya,” tutup Yusak.

(kpl/nzr/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami