Tidak Ada Produk Baru, Honda Hanya 'Suguhkan' PCX Listrik di IMOS 2018

Dalam gelaran IMOS 2018, Honda tidak merilis produk baru dan hanya memamerkan Honda PCX listrik.

Rabu, 31 Oktober 2018 14:45
Honda PCX listrik di IMOS 2018 (Liputan6.com/ Herdi)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong 37 unit motor Honda dari berbagai modelnya. Sayangnya, pabrikan berlogo sayap ini hadir tanpa produk baru dan hanya menyuguhkan Honda PCX listrik.

Motor matic bertenaga listrik ini hadir menemani versi hybrid, yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Motor skutik premium ramah lingkungan ini hadir dengan paket baterai, berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Namun, Honda PCX listrik ini memang baru sebatas unjuk gigi, sekaligus melakukan tes pasar terkait motor ramah lingkungan ini.

Dijelaskan Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM Honda PCX listrik ini dihadirkan untuk menghadapi tren motor listrik di Indonesia. Motor jenis ini bakal menjadi kendaraan dengan energi terbarukan yang masih perlu dilekatkan kepada gairah, gaya hidup, dan impian para pengendara.

"Untuk tujuan itu, kami hadir di sini (IMOS 2018) dengan dua sepeda motor elektrifikasi," jelas Inuma di kepada Liputan6.com booth PT AHM, Rabu (31/10/2018).

Selain itu, menyempurnakan inspirasi bagi para pecinta motor, AHM juga menyuguhkan zona commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktivitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire.

Turut hadir pula skutik andalan mereka Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda PCX. PT AHM pun memamerkan sebuah motor konsep untuk memberi inspirasi bagi pengunjung.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami