The All-new BMW X4 Dibekali Berbagai Pelayanan Istimewa

Setelah diluncurkan kemarin (07/02), The All-new BMW X4 kabarnya belum akan tersedia di diler resmi BMW. Generasi terbaru dari X4 ini baru akan dipajang di diler resmi setelah diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya pada acara BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Jum'at, 08 Februari 2019 11:15
All New BMW X4 (policarobmw.ca)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - Setelah diluncurkan kemarin (07/02), The All-new BMW X4 kabarnya belum akan tersedia di diler resmi BMW. Generasi terbaru dari X4 ini baru akan dipajang di diler resmi setelah diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya pada acara BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

The All-new BMW X4 hanya hadir dengan satu varian saja yaitu xDrive30i M Sport X yang dibekali mesin TwinPower Turbo berkapasitas 2.0 liter empat silinder dengan sistem transmisi otomatis dual clutch Steptronic 8 percepatan. Mobil ini mengadopsi sistem penggerak All-Wheel Drive BMW xDrive.

All New BMW X4 (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

Hadir dalam jajaran M Sport dengan berbagai spesifikasi dan fitur milik BMW M, membuat mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Kabarnya, The All-new BMW X4 ini akan dijual dengan harga Rp 1.459.000.000 - off the road.

Namun dengan harga tersebut, pemilik sudah tidak lagi dipusingkan dengan biaya perawatannya terutama untuk 5 tahun pertama. Hal tersebut dikarenakan BMW telah memberikan sebuah program yang membebaskan pelanggan dari segala biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Tidak cukup sampai disitu, program yang bernama BMW Service Inclusive ini juga memberikan sebuah garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh untuk The All-new BMW X4.

All New BMW X4 (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

Seolah belum puas dalam memberikan pelayanannya, BMW juga memberikan perlindungan terhadap ban The All-new BMW X4 selama 3 tahun dari BMW Group Tire Coverage. Perlindungan tersebut mencakup 100% biaya penggantian ban hingga 4 ban per tahun jika terjadi kerusakan.

Kerusakan yang dimaksud yaitu ban tertusuk, penggembungan, ban pecah, ban robek serta kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan kondisi ban kempes. BMW Group Tire tidak hanya akan meng-cover biaya ban saja namun juga jasa dari penggantian ban tersebut.

Pihak BMW juga menjamin akan mengganti setiap ban yang rusak tersebut dengan ban baru yang asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/ikb/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami