Tetangga Ngeselin, Jemur Pakaian di Badan Jalan hingga Halangi Laju Mobil

Gara-gara tetangga jemur pakaian di badan jalan, mobil-mobil yang melintas lajunya terhalangi

Rabu, 09 Maret 2022 17:15
Tetangga Ngeselin, Jemur Pakaian di Badan Jalan hingga Halangi Laju Mobil Tetangga jemur pakaian di badan jalan (TikTok/@imahdoank2)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jalan memang seharusnya tidak digunakan untuk kepentingan lain, kecuali arus lalu lintas kendaraan. Namun dalam praktiknya tak demikian, sebab terkadang jalan juga digunakan untuk menjemur pakaian.

Alhasil mobil-mobil yang melintas pun lajunya terhalang, seperti yang dialami pengendara dalam video unggahan akun TikTok @imahdoank2 pada Selasa (9/3/2022).

1 dari 7 Halaman

Jemur Pakaian

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, awalnya terlihat ada seorang wanita yang memindahkan jemuran pakaian yang menutupi jalan. Sebab saat itu laju mobil yang dikendarainya terhalang.

Usai jemuran itu dipinggirkan, sebuah mobil jenis SUV melintas dan berhenti. Si sopir menunggu wanita tadi kembali masuk ke dalam mobil.

2 dari 7 Halaman

Namun sebelum mobil itu pergi seorang wanita keluar dari dalam rumah. Rupanya ia kembali mengeluarkan jemurannya tadi ke badan jalan.

Aksi ini membuat pemilik akun bernama Imah Doank kesal dan mengaku harus senantiasa bersabar.

"punya tetangga ky gitu hrs sabar," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan tetangga ngeselin tadi.

"punya tetangga baik jg ternyata rezeki yh bukan hanya uang saja wkwk," tulis Merlinassaid

"jemur diteras juga bakal kering...g enak klo ngabisin jalan...," komentar abcd

"2x beli rumah, selalu liat posisi jalan. jln hrs lebar. tetangga jarang atau lbh bagus jauh. menghindari yg model gini," jelas Selfie Lantang

"itu sebelah nya juga mobilnya ga cukup sama garasinya. pagarnya ga bisa ditutup," tulis Om Izal

"y ampun seharusnya disejajarkan aj jg bisa????????????kok dipalangin gtu emang deh tetangga ad2 kelakuan yg kek gtu, klo itu tetanggaku hadehhhh,kebetulan t," jelas Feny,p82

4 dari 7 Halaman

@imahdoank2 punya tetangga ky gitu hrs sabar#fyp ? Dagelan - ITL????UngdefLiga????

 

 

5 dari 7 Halaman

Heboh Video Emak-emak Dorong Motor Tetangga hingga Ambruk, Netizen: Tangannya Gak Mau Diam

Mempunyai masalah dengan tetangga sendiri kerap dialami oleh sebagian orang. Bahkan ada yang sampai nekat merusakan barang-barang pribadi milik tetangganya sendiri.

Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun TikTok @pagaristana pada Rabu (8/12/2021). Emak-emak tersebut nekat mendorong motor milik tetangganya hingga ambruk.

6 dari 7 Halaman

Dari rekaman CCTV yang diunggah pemilik akun bernama Akhyar Khan Al Banyumasi, awalnya terlihat ada emak-emak yang menggendong anak kecil. Ia berjalan pelan dan mendekati motor bebek yang diparkir di depan rumah tetangganya.

Tanpa diduga emak-emak itu memegang bagian belakang motor dan mendorongnya ke belakang. Alhasil motor bebek itu ambruk ke samping kanan.

Tanpa merasa bersalah emak-emak tersebut langsung meninggalkan lokasi. Hingga berita ini dituliskan pun belum diketahui secara pasti penyebab emak-emak itu nekat melakukan tindakan tersebut.

"Semoga kita di jauhkan dari tetangga2 yg zolim," keterangan dalam video.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 61 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tindakan tak terpuji dari emak-emak tersebut.

"tetangga model gini jangan kasih pinjem klo perlu sesuatu dari kita," tulis Tresna Ayu

"punya masalah apa sih buk," jelas adiknyakentang

"hadeh itu sambil gendong anak lagii. ga mikir apa ya itu sma aja ngajari anak berbuat yg kurang baik," komentar Mbu'nya Acen

"Tangannyaa gamau diem," jelas hy.syska

"kasian anaknya sih, secara ngga langsung diajarin yang ngga baik," tulis belajar

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami