Pantat Lamborghini Hajar Focus Saat Uji Coba

Gangguan terjadi pada sebuah mobil itu sudah pasti dialami pemilik mobil. Dan seorang mekanik sebelum dan sesudah memperbaiki mobil wajib melakukan uji coba. Tapi nahas uji coba Murcielago di jalan berakhir kecelakaan.

Jum'at, 07 Desember 2012 11:50
Kecelakaan Lambo Murcielago
Editor : Alvin

Otosia.com - Gangguan terjadi pada sebuah mobil itu sudah pasti dialami pemilik mobil. Dan seorang mekanik sebelum dan sesudah memperbaiki mobil wajib melakukan uji coba. Tapi nahas saat melakukan uji coba Murcielago di jalan sang mekanik kehilangan kendali hingga kecelakaan.

Seperti yang dilansir inautonews, Jumat (07/12), supercar Lamborghini Murcielago di Inggris ini kecelakaan dengan melibatkan mobil Ford Focus. Mungkin hari itu menjadi hari yang sangat dan paling buruk dalam hidup sang mekanik ini. Dan ia hanya bisa berkata maaf.

Bayangkan saja, sepasang lampu belakang sebuah supercar Italia yang berharga miliaran rupiah ini bisa capai ratusan juta di Indonesia. Berdasar kesaksian sang mekanik saat menguji coba mobil ia kehilangan kendali saat mencoba injak pedal gas penuh.

Dan yang menghentikan ganasnya amukan banteng tempur ini adalah Ford Focus. Namun tidak diberitakan bagaimana nasib Ford Focus ini setelah kejadian nahas ini.

Alhasil buritan belakang Lamborghini Murcielago LP640 rusak dan lampu rem sebelah kanan hancur. Murcielago terlahir dengan jantung pacu V12 berkapasitas 6.5 liter. Tenaga yang dapat dihasilkan supercar seharga US$ 318.000 atau Rp 3 miliaran ini adalah 640 hp.

Baca juga:

7 Kecelakaan Motor yang Jadi Pelajaran Berharga

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami