Tesla Model 3 Akhirnya Mengaspal Juga di Benua Biru

Setelah beberapa waktu lalu Tesla menyebut akan menjual Model 3 di Eropa. Kini rencana itu drealisasikan mulai bulan Februari 2019.

Selasa, 22 Januari 2019 19:45
Tesla Model 3 (Autoevolution)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah beberapa waktu lalu Tesla menyebut akan menjual Model 3 di Eropa. Kini rencana itu drealisasikan mulai bulan Februari 2019.

Melansir Autoevolution, hal ini setelah persetujuan peraturan dari otoritas kendaraan Belanda diberikan pada hari Senin.

Tapi Model 3 yang akan lebih dulu berada di pasaran Eropa adalah versi Long Range Battery. Baru kemudian versi Performance juga menyusul ke Eropa.

Tesla Model 3 versi Eropa (Autoevolution)

Kedua varian itu bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin mendapatkan mobil dengan daya jangkau panjang maka bisa memilih versi pertama. Varian entry-level ini sanggup menjangkau jarak hingga 560 kilometer.

Tapi jika lebih mengutamakan performa, maka bisa memilih versi kedua. Tapi soal jangkauan, versi ini hanya sanggup menempuh jarak 530 kilometer.

Tapi performanya jauh lebih baik, hanya butuh waktu 3,5 detik untuk berakselerasi 0-100 kpj. Sedangkan versi pertama butuh 4,8 detik utnuk berakselerasi 0-100 kpj.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami